Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 4 Juni 2024 - 06:52 WIB

Polresta Sidoarjo Raih Tiga Penghargaan Kapolda Jatim

Sidoarjo, Sekilasmedia.com-Penghargaan tingkat jajaran Polda Jawa Timur berhasil diraih Polresta Sidoarjo. Penghargaan diserahkan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Senin (3/6/2024), pada kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) Polda Jatim di Gresik.

Penghargaan yang diraih Polresta Sidoarjo antara lain, Juara 1 Penilaian kinerja Satwil Siap Semeru pada Bulan Februari 2024, Juara Umum Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024, serta Juara 1 Penyelesaian perkara Terbanyak penanganan Laka Lantas Polres Jajaran.

Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi upaya yang dilakukan Polda Jatim beserta jajarannya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024 dan sejumlah kegiatan lain guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sehingga dapat dijadikan motivasi dalam komitmen melakukan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat, karenanya Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto kembali memberikan penghargaan kepada Polrestabes/Polresta/Polres jajaran.

Usai menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Polresta Sidoarjo beserta jajaran. Dengan ini semakin memacu kinerja anggota.

Kombes. Pol. Christian Tobing menambahkan prestasi yang diraih merupakan berkat kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilakukan seluruh anggotanya. Selain itu juga karena soliditas sinergitas pihaknya bersama stake holder terkait dan tentunya masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Prestasi ini tentu berkat soliditas sinergitas anggota bersama stake holder terkait dan masyarakat di dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 serta dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna menekan faktor kecelakaan lalu lintas,” ujar lulusan Akpol 2000 tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes.Pol. Christian Tobing pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.(Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Digunakan Untuk Pesta Miras dan Berkerumun, Warung Angkringan Ini Ditegur Satpol PP Kota Kediri

Daerah

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Anggota Polsek Laksanakan Patroli Kamtibmas Bersama

Daerah

Ketua TP PKK Gresik Didampingi Kadinkes Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Gresik

Daerah

Disporapar Kota Malang Optimis Sukses Prestasi dan Ekonomi Dalam Porprov IX Jatim 2025

Daerah

Persiapan Belajar Tatap Muka, Bupati Cek Sarpras Sekolah

Daerah

Antisipasi Kerawanan,Pawas Polresta Mojokerto Cek Tahanan dan CCTV

Daerah

Puluhan Yatim Belanja Sepatu Baru di Matahari Gress Mall

Daerah

Polres Mojokerto Cegah Laka Pada Ops Ketupat Dengan Menyiapkan Pos Check Point