Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 5 Juni 2024 - 11:52 WIB

Bhayangkara Cup 2024 Ciptakan Bibit Unggul Atlet Voli di Mojokerto

Mojokerto,sekilasmedia.com– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun, Polres Mojokerto menghelat kejuaraan bola voli Bhayangkara Cup 2024 yang diadakan di Gor Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto membuka secara langsung pembukaan yang diikuti 16 tim putri dan 17 putra oleh yang merupakan peserta antar kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

Diawali dengan tooser pertama oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, kejuaraan bola voli antar kecamatan ini pun resmi dibuka dan gratis untuk para penonton.

Dalam sambutanya, Kapolres menyampaikan agar para peserta yang mengikuti turnamen bola voli tetap menampilkan skill dan kebolehanya dalam bertanding.

“Jangan melihat siapa yang menang dan yang kalah dalam kompetisi ini,” kata AKBP Ihram Kustarto dihadapan peserta yang hadir, Selasa (4/6/2024) sore.

Kapolres menekankan dalam sebuah kompetisi yang akan berlangsung nantinya pasti ada sebuah kemenangan dan kekalahan yang harus terjadi. Sehingga Kapolres berpesan agar para peserta tidak kecil hati.

“Untuk kebaikan bersama dan menciptakan bibit-bibit unggul tentunya,” terangnya.

Dalam kesempatan pembukaan ini, Kapolres juga berpesan kepada jajaran pejabat di Mapolres Mojokerto agar terus menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun-tahun berikutnya.

“Saya berharap kegiatan voli ini didadakan dalam setiap hari Bhayangkara,” tambahnya.

Ihram juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kapolsek yang turut andil memeriahkan pertandingan Bhayangkara Cup ini.

“Sehingga terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih juga khususnya para peserta yang pada kesempatan sore ini hadir,” pungkas Kapolres.

Seperti diketahui, kegiatan Bhayangkara Cup tahun 2024 ini digelar sejak tanggal 3 Juni – 7 Juni 2024 mendatang dan memperebutkan piala Kapolres serta hadiah menarik.

Nampak hadir, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanti Astuti Widja, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri dan Forkopimda.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tim Supervisi SBB Polda Jatim Tinjau Pos Yan Polres Gresik Bertema Masjid

Daerah

PLN Siapkan SPKLU di Banyak Lokasi, Pemudik: Pakai Mobil Listrik Jadi Nyaman!

Daerah

Polres Kulon Progo Study Tiru MMPP Polresta Sidoarjo

Daerah

Peresmian Wisata Sawah Sumber Gempong Desa Ketapanrame

Daerah

Pastikan Keamanan, Kapolres Gresik Tinjau Langsung Kantor KPU dan Gudang KPU

Daerah

Perusahaan Swasta dan Baznas Sidoarjo Support Pemda Tangani Covid 19

Daerah

Pemkab Mojokerto Distribusikan 4.800 Paket Zakat

Daerah

TNI-Polri-Pemda Karbak Bersihkan Sungai Penyebab Banjir Tempuran