Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 6 Juni 2024 - 16:58 WIB

DPD PSI Kota Kediri Bertekad Bulat Menangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak Dalam Pilgub 2024

Kediri,sekilasmedia.com- Menjelang perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan akan digelarnya perhelatan tersebut diatas, khususnya pada pemilihan gubernur (Pilgub) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri bertekad bulat untuk untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Yang mana, kedua tersebut berencana akan kembali maju di Pilgub Jawa Timur pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang

Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto menyampaikan bahwa pihaknya akan mengikuti seluruh instruksi dari DPP dan DPW untuk memenangkan Pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

Dihadapan awak media, Bro Ronny, sapaan akrab Ketua DPD PSI Kota Kediri, mengaku dalam menjalankan tugas partai dan pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, pihaknya akan menggaet anak – anak muda, Gen Z dan tokoh masyarakat serta para simpatisan PSI khususnya di Kota Kediri

“Dalam pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, PSI Kota Kediri akan mengandeng semua elemen masyarakat, termasuk kalangan anak muda. Yang mana, kedepannya untuk membesarkan PSI khususnya di Kota Kediri,” ujar Bro Ronny.

Lebih lanjut Bro Ronny menegaskan, bahwa DPD PSI Kota Kediri tetap solid dan bertekad bulat untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Sekedar diketahui, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak pada Pilgub Jawa Timur 2024.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menerima SK langsung dari Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa, 04 Juni 2024 kemarin.

Saat penyerahan SK tersebut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie, Ketua PSI Jatim Aan Rohayanto dan seluruh Pimpinan Daerah PSI se Jatim. (Penulis: Munir – ket foto: Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep berpose bersama pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, beserta jajaran seluruh Pimpinan Daerah PSI se-Jatim).

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Ramadhan, TMP Yudha Nirwana Dibersihkan

Daerah

Gubernur Khofifah Mengukuhkan Bupati Ikfina Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto

Daerah

Ditinggali Hutang Kasek Lama, Murjaizin Kedepankan Kredibilitas Lembaga Dan Janji Lunasi Sendiri Uang Tabungan Siswa

Daerah

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Himbau Warga Waspada Berita Hoax Jelang Pilkada Serentak 2024

Daerah

Untuk Melestarikan Budaya Leluhur Desa Gisik Cemandi Gelar Festival Perahu Hias

Daerah

WABUP HARAPKAN KS MODELING ADAKAN EVENT BERTARAF NASIONAL

Daerah

Panen Padi Poktan Sari Tani Dusun Sukorejo Desa Peterongan Mendapat Pendampingan Babinsa

Daerah

KH. Sholahuddin Wakhid Prihatin Kejujuran Kurang Berhasil Tertanam melalui Pendidikan