Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2024 - 06:36 WIB

KPU Kabupaten Blitar Luncurkan Maskot, Jinggle dan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar Tahun 2024

Blitar, Sekilasmedia.com-KPU Kabupaten Blitar melakukan peluncuran maskot, jinggle dan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2024 di Alun-alun Kantor Pemkab. Blitar di Kanigoro. Jumat (7/6/2024).

Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santosa menjelaskan hari ini KPU Kabupaten Blitar melaksanakan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2024 serta peluncuran maskot dan jingle sebagai alat atau bahan untuk sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

“Hari ini KPU Kabupaten Blitar meluncurkan tahapan, maskot, dan jinggle sebagai alat untuk sosialisasi. Kita juga mengundang beberapa artis seperti Niken Salindry, Arya Galih dan Gahar KDI untuk menyemarakkan kegiatan ini,” jelasnya.

Hadi menambahkan, pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati diumumkan pada tanggal 24 s/d 26 Agustus 2024, sedangkan pendaftarannya dimulai pada tanggal 27 Agustus sampai tanggal 29 Agustus.

“Kami dari KPU Kabupaten Blitar berharap dan meminta dukungan dari semua elemen masyarakat untuk mensupport tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, dengan harapan semuanya berjalan aman, lancar dan damai serta tidak ada masalah,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Blitar, Forkopimda, Kepala OPD, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Jatim, seluruh Komisioner KPU Kabupaten Blitar, PPK dan PPS seluruh Kabupaten Blitar, dimeriahkan oleh kesenian jaranan New Putro Panjalu Sakti dan special perform dari Gahar KDI, Arya Galih, dan Niken Salindry. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Vaksinasi Massal Digelar di Mapolres Mojokerto

Daerah

Puncak HUT Ke-19 Kota Batu, Walikota Batu Bersama Masyarakat Gelar Tanam Pohon Serentak se Kota Batu

Daerah

Pemkab Peringati Hari Koperasi Nasional ke-75

Daerah

Paripurna DPRD Bersama Eksekutif Difokuskan Pada Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

Daerah

BIN Jawa Timur vaksinasi Ribuan Warga dan Pelajar

Daerah

Istighosah dan Doa Bersama di Hari Jadi ke 662 Kota Probolinggo

Daerah

Walikota Blitar Hadiri Pengukuhan Pengurus YAPETA

Daerah

Polda Jatim Bentuk Unit Covid Hunter Guna Buru Pasien Covid-19 yang Kabur Dari Rumah Sakit