Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2024 - 18:30 WIB

KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Peluncuran Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto peluncuran Pilkada Kabupaten Mojokerto yang meriah di Lapangan Pacing, Bangsal, Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto mengadakan acara peluncuran Pilkada Kabupaten Mojokerto yang meriah di Lapangan Pacing, Bangsal. Acara ini dihadiri oleh sejumlah artis terkenal seperti Gerry Mahesa, Lala Widy, Rena Movie, Difarina Indra, dan Ratna Antika, yang menambah semarak suasana. Sabtu (08/06/2024) siang.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan dan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Semoga acara peluncuran ini bisa berjalan lancar hingga selesai. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati insha Allah dilaksanakan hari Rabu 27 November,” jelas Muslim.

Muslim juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan datang,

“Saya berharap Pilkada Kabupaten Mojokerto aman, damai, dan kondusif sehingga melahirkan pemimpin yang benar-benar sesuai harapan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menambahkan pentingnya pelaksanaan Pilkada yang aman dan tertib,

“Saya meminta agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mojokerto bisa diselenggarakan dengan aman, tertib, kondusif, turut berpartisipasi, dan saling menjaga. Harus kompak, saling menghargai, dan saling menghormati satu sma lain,agar berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Acara peluncuran Pilkada ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik menuju pelaksanaan pemilihan yang sukses dan memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto.”harapnya. (Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Forkopimda Tulungagung Tanam 25 Ribu Pohon

Daerah

Eratkan Persatuan Antar Perguruan Silat, Koramil 0815/10 Bangsal Bareng Forkopimcam Lakukan Pembinaan

Daerah

Polres Lamongan Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Daerah

Bupati Probolinggo Tinjau Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di RSUD Tongas

Daerah

Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan Top 5 OAPSI dari Menteri PANRB

Daerah

Safari Subuh Perdana, Pj. Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro: Mari Kita Jadikan Ramadan Sebagai Momentum Meningkatkan Keimanan

Daerah

Peduli Tempat Ibadah, Polresta Sidoarjo Serahkan Bantuan ke Masjid At Taqarrub

Daerah

Bupati Ikfina Gelar Buka Puasa Bersama Ulama Dan Umara, Peringati Nuzulul Quran