Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 10 Juni 2024 - 09:06 WIB

Bripda Gaby, Polwan Polresta Sidoarjo Juara Karate Internasional

Sidoarjo ,Sekilasmedia.com-Dalam ajang Mageti Open International Karate Championship 2024, akhir Mei 2024 lalu di Magetan, Jawa Timur, salah satu peserta kategori kelas bebas TNI-Polri mampu mencuri perhatian. Hingga dapat mengukir prestasi membanggakan di bidang olahraga beladiri karate.

Peserta tersebut merupakan Polisi Wanita (Polwan) dari Sat Samapta Polresta Sidoarjo adalah Bripda Gaby Dara Ayu Salsabillah, 23 tahun. Berkat ketekunannya di bidang karate, dirinya keluar sebagai Juara I Kumite Putri Kelas Bebas TNI-Polri Mageti Open International Karate Championship 2024.

Tidak hanya satu kategori itu saja, Bripda Gaby begitu biasa disapa, dalam kejuaraan Karate Internasional Mageti 2024 juga berhasil mendapatkan dua juara lagi. Yakni Juara 1 Kumite Senior 68 kg putri dan meraih Best of the Best Kumite Senior Putri.

“Pada ajang Karate Internasional Mageti 2024, Alhamdulillah kami dapat membanggakan Polresta Sidoarjo dan Polda Jatim. Dengan total perolehan medali 10 emas, 7 perak dan 7 perunggu. Hasil yang didapatkan tim Bhayangkara Karate Polda Jatim berhasil meraih Juara Umum I Kategori TNI-Polri dan berhasil memperoleh piala tetap,” terang Bripda Gaby, Minggu (9/6/2024).

Mengukir prestasi di kejuaraan karate Internasional tentu tidaklah mudah bagi Bripda Gaby. Namun, hasil ini diraihnya berkat terus beribadah plus berdoa, dukungan orang tua, bimbingan dan arahan pimpinan di Kepolisian untuk dirinya agar terus giat belajar serta berlatih.

“Jangan mudah puas dengan hasil yang sudah diraih. Prestasi hari ini adalah bekal untuk lebih giat berusaha menghadapi tantangan lebih tinggi berikutnya,” ucap penggemar makanan bakso ini. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Merasa Didiskriminasi, Warga Sukomulyo Tolak Audiensi dengan Pihak PT. KAS

Daerah

Polres Gresik Membantu Membersihkan Rumah Warga Terdampak Banjir

Daerah

Pendekatan Secara Medis, Wakil Bupati Lamongan Launching Balai Rehabilitasi Adhiyaksa
Masyarakat Wajib Pajak Banjiri Samsat Kota Probolinggo, Begini Penyebabnya

Daerah

Masyarakat Wajib Pajak Banjiri Samsat Kota Probolinggo, Begini Penyebabnya

Daerah

HUT Korpri Kab Mojokerto, Dimeriahkan Dengan Senam Dan Jalan Santai Bersama Forkompimda.

Daerah

Bersama Petani Kopi, Bupati Mojokerto Harapkan Kemajuan Ekonomi Kerakyatan

Daerah

Wakili Jatim Lomba KB Nasional, Kampung KB Kanjeng Djimat Surodinawan Masuk Seleksi Wawancara

Daerah

Bupati Trenggalek Kembali Umumkan 2 Pasien Terkonfirmasi Positif Baru di Trenggalek