Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 10 Juni 2024 - 11:56 WIB

Polres Lamongan Amankan Wisuda Purna Siswa Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat

Lamongan, Sekilasmedia.com – Polres Lamongan melaksanakan pengamanan dalam acara Wisuda Purna Siswa Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Sunan Drajat, Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Minggu (09/06/2024).

Pengamanan ini dipimpin oleh AKP Muchamad Purnomo, S.H., sebagai Padal Pamwil, dengan melibatkan total 74 personel dari berbagai satuan fungsi.

Acara wisuda ini menjadi momen penting bagi Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat sebagai penutup perjalanan pendidikan para santri. Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. (Menteri Hukum & HAM RI), Prof. Dr. (H.C). K.H. Abdul Ghofur (Pimpinan Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran), dan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA (Bupati Lamongan).

Turut serta dalam kegiatan ini adalah para ustad dan ustadzah pengajar di Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat, serta wisudawan dan wisudawati dari SMPN 2 Paciran, MTS Sunan Drajat, MMA, Madrasah Aliyah Ma’arif 7, dan SMK Sunan Drajat.

Tidak ketinggalan, para wali santri juga hadir untuk memberikan dukungan dan doa terbaik bagi anak-anak mereka yang mengikuti prosesi wisuda.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lamongan bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara serta menjaga ketertiban di sekitar lokasi.

AKP Muchamad Purnomo, S.H., selaku Kapolsek Paciran sekaligus pimpinan pengamanan, menegaskan komitmen Polres Lamongan untuk memberikan layanan terbaik dalam menjaga keamanan masyarakat.

Acara berjalan lancar dan khidmat, dengan para wisudawan dan wisudawati menerima penghargaan atas perjuangan dan prestasi mereka selama menempuh pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat.

Semua pihak berharap bahwa lulusan yang di wisuda akan mampu mengabdikan ilmu dan nilai-nilai kebaikan yang telah mereka terima selama ini, serta menjadi sosok yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

PWI Gresik Salurkan Daging Qurban kepada Tukang Gali Kubur

Daerah

Bupati Hadiri Ruwah Desa Mojoroto

Daerah

Gelorakan Semangat Pemuda Dengan Menampilkan Treatikal Seni Pelajar

Daerah

Ini Cara Walikota Ning Ita Dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi, Dampak Covid-19

Daerah

Wakil Bupati Gresik Meninjau Kegiatan Donor Darah PMI Gresik di MWC NU Bungah
Bupati Tantri Terima Tim JMV Monev Program INOVASI

Daerah

Bupati Tantri Terima Tim JMV Monev Program INOVASI

Daerah

Bersama Walikota, Bupati Mojokerto Hadiri HUT Ke-90 Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Mojokerto

Daerah

Kepala UPT Dan Samsat kota Probolinggo Bagi – Bagi Takjil Di Alun – Alun Kota