Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:05 WIB

Kini Menggila, Suryono K-Cunk Motor Tulungagung Yang Sempat Jatuh

Tulungagung,sekilasmedia.com-Suryono (Mas Sur) K-Cunk Motor Jalan Raya Bandung Prigi, RT.08/RW.02, Sripit, Nglampir, Kec. Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, telah berulang-ulang viral di youtube maupun berbagai media sosial (medsos) lainnya. Salah satu hal yang sempat paling viral dan hingga kini masih membekas kepada banyak para fans penggemarnya adalah: Mas Sur pernah jatuh dan teramat jatuh, dengan kondisi yang mungkin termasuk berat dalam kehidupan manusia hingga berbagai hal berantakan.

“Saya follow (ngefans, red.) sama Mas Sur sejak dari awal, dari jatuh bangunnya hingga kini, termasuk saat mrmbuat youtube dengan Mustofa Jenggot,” ungkap Ema Sujalma salah satu follower Suryono KCunk Motor, dimana Ema juga seorang multi talent seni – budaya dan lainnya termasuk pelukis yang telah pameran di berbagai di daerah di Indonesia.

Meskipun sempat jatuh yang dalam, namun Mas Sur bertahan, tahap demi tahap lantas menjadi pulih, hingga saat ini mencapai salah satu puncak kesuksesannya dalam jual beli mobil dan motor yang lagi-lagi viral hingga menarik perhatian para pembeli tidak hanya di Tulungagung dan sekitar maupun Jawa Timur saja, akan tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia termasuk dari luar pulau diantaranya Kalimantan, Sumatera, Nusa Tenggara dan lainnya. Suksesnya gila, benar-benar gila.

“Saya sering mengantar tamu yang akan ke KCunk Motor dan berasal dari berbagai daerah, termasuk dari Kalimantan, Nusa Tenggara dan berbagai daerah lain,” ungkap salah satu pengemudi dari driver online yang kami tumpangi dari Terminal Tulungagung langsung menuju lokasi pusat K-Cunk Motor atau K-Cunk Motor Satu (1). Diantara yang melayani di showroom ini ada Wahyu ‘Ganden’.

Dijelaskannya, K-Cunk motor terpercaya amanah sehingga kian lama kian banyak yang berdatangan minat meskipun datang dari jauh-jauh. Mas Sur juga dikenal peduli tinggi.

Sebagai catatan, saat ini terdapat empat showroom K-Cunk Motor mulai dari 1, 2, 3 dan 4, berderet tidak terlalu berjauhan dari showroom yang satu ke showroom lainnya. Yang menjadi pusat di K-Cunk Motor 1, yang berdampingan dengan Agung Mobil yang merupakan milik adiknya Suryono.

Untuk menuju ke lokasi tersebut, katakanlah K-Cunk Motor pusat, jika naik transportasi umum dari Surabaya misal naik bus, pilih jurusan Surabaya – Tulungagung, turun Terminal Tulungagung. Tarif rata-rata sekitar Rp.48 ribu – Rp.52 ribu. Intinya, turun Terminal Tulungagung.

Dari Terminal Tulungagung ada beberapa pilihan alternatif transportasi. Bisa langsung pakai mobil online resmi maupun yang ‘semi’ resmi dengan tawar-menawar langsung. Tarif sekitar Rp.120 ribu – Rp.150 ribu.

Alternatif lainnya dari Terminal Tulungagung naik bus jurusan Trenggalek, dan turun di Durenan. Dari Durenan naik ojek akan tetapi tarif bisa lebih mahal. Di Durenan tidak ada mobil online.

“Selamat datang di K-Cunk Motor,” sambut Mas Sur saat bertemu tim media ini di kantornya yang ber-AC serta disediakan makanan kecil dan minuman gratis. Bagi yang ingin agar bisa memilih mobil dengan tenang dan pas, disarankan untuk menginap. Di lokasi showroom juga disediakan tempat penginapan gratis. Satu komplek showroom dalam lahan hektaran. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Siswahyu).

Share :

Baca Juga

Daerah

Sejalan Misi Presiden RI Jokowi, Sadako’s Picture Refleksi Kebhinekaan Pelajar Pancasila

Daerah

Paripurna DPRD, Penyampaian LKPJ Bupati Blitar tahun 2023 dan Penyampaian Pokok-pokok Pikiran

Daerah

Kapolres Jombang Apresiasi Satgas Perguruan Silat dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Daerah

Kapolda Jatim Dampingi Kunker Kakorlantas Polri, Berikan Sosialisasi Penghapusan Registrasi Ranmor

Daerah

BUPATI : APRESIASI KEPAHLAWANN RELAWAN PMI LUMAJANG.

Daerah

Taufik Zainal Abidin Siregar S Sos MSi Wakil Bupati Asahan Resmikan Musholla At Taufiq Desa Aek Songsongan

Daerah

Wujud Empati dan Amplifikasi Program “Semangat”, Kasi Humas Jenguk Ibu Anggota

Daerah

“Tante Sari”, Program Pemkab Mojokerto Menjadi Daerah Tertib Ukur