Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 11 Juni 2024 - 10:38 WIB

PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Memimpin Apel Pagi Bersama Pegawai OPD Di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-usai pelaksanaan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang,Senin (10/6/2024).

25 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipangil dengan lantang pengeras suara untuk maju kedepan, karena tidak berada dalam barisan.
Suasana yang mendadak tegang berubah menjadi eufoforia, setelah diketahui 25 peserta apel yang dipangil tersebut akan diberikan kejutan, bertepatan dengan apel gabungan itu bertepatan dengan tanggal lahir mereka.

“Mereka yang kita panggil ini dalam apel gabungan ini bertepan sedang merayakan Ultah dan ada juga yang akan memasuki Purnabakti (Pensiun),” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa.

Pantauan dilapangan hingga pangilan ketiga kali dengan pengeras suara hanya beberapa orang saja yang terlihat maju kedepan memenuhi panggilan.

“Padahalan saya ingin memberikan kejutan, bertepatan pada hari dan bulannya mereka ulang tahun. Terlebih mereka sudah berdedikasi dan sudah mengabdi kepada negara,” tegas Ratu Dewa. Meskipun mereka tidak datang, Ratu Dewa terlihat antusia memberikan ucapan selamat.

“Ya meskipun mereka tidak hadir, saya ucapkan selamat kepada mereka yang akan memasuki masa purnabakti dan kita doakan semoga mereka sehat selalu,” katanya. Sebelummya dalam amanat upacara orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, sempat menyingung isu yang menjadi center yakni Tapera.
Pemerintah pusat sudah memiliki rencana sendiri dan kita sebagai ASN bekerjalah dengan baik,” tegasnya.
(rilis/N)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rapat Paripurna Penjelasan Bupati Blitar Atas LKPJ Bupati Blitar tahun 2020

Daerah

Polres Gresik Sidak Langsung Galian C di Panceng
Jalin Tali Silahturahim Antar Komunitas YAMAHA Melalui Giat Sunmori

Daerah

Jalin Tali Silahturahim Antar Komunitas YAMAHA Melalui Giat Sunmori

Daerah

Agar Tidak Menjadi Korban Kejahatan, Satbinmas Polres Lamongan Beri Himbauan Kepada Masyarakat 

Daerah

TNI Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Dari PPK Menuju Ke PPS Desa Se-Kecamatan Dlanggu

Daerah

Raih Swasti Saba Wistara 2021, Tantangan Pemkab Gresik Wujudkan Kabupaten Bersih Dan Sehat

Daerah

Dinsos Ngawi Targetkan 2 Tahun Untuk Update DTKS Masyarakat Secara Akurat

Daerah

Budayakan Bersepeda, Danrem 082/ CPYJ Gowes Bareng Anggota