Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:10 WIB

Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa Pembukaan Lomba Gaple Memasak Dan Foto Dalam Rangka HUT Kota Palembang Tahun 2024

Palembang,Sekilasmedia.com-
Ratusan peserta yang terdiri dari Awak Media serta ASN di berbagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang memadati halaman Kantor Dinas Kominfo kota Palembang, Selasa (11/06/2024)

Diketahui, kehadiran para Awak Media serta ASN tersebut tak lain guna mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Dinas Kominfo Palembang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang ke-1341.
Adapun berbagai kegiatan yang diadakan tersebut yakni, Lomba Gaplek Mania 2024, Lomba Memasak serta Lomba Foto.

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa yang hadir dan membuka langsung kegiatan perlombaan tersebut nampak menyampaikan apresiasinya atas antusias para organisasi, profesi serta para aliansi dari insan pers.
Dijelaskan Ratu Dewa, bahwa Pemerintah kota Palembang dinilai tidak bekerja sendiri tampa kerjasama yang baik bersama seluruh insan pers ataupun perusahaan media yang ada.

“Percuma bekerja sendiri kalau tidak terpublik. Maka dari itu, melalui inilah suatu bentuk hubungan kemitraan yang mampu terjalin antara Pemerintah dan pers,” jelasnya.

Pj Walikota Palembang itu juga berharap, bahwa bangunan kerjasama yang baik tersebut juga dinilai sangatlah membutuhkan suatu sinergi yang baik. Kalau tidak ada kerjasama dan sinergi, maka tentunya Pemerintah kota Palembang tidak akan terpublik secara optimal,” ujarnya.

Masih dikatakan Ratu Dewa, di usia kota Palembang yang ke 1341 tersebut, para Camat dan Lurah juga diharapkan dapat melakukan sentuhan langsung terhadap masyarakat di tingkat bawah. Sehingga masyarakat di tingkat bawah dapat tahu kalau kota Palembang ini ada ulang tahunnya,’ tuturnya.

Ratu Dewa juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh asosiasi pers serta PWI Sumsel atas penobatan yang diberikan sebagai Anggota Kehormatan dari PWI Sumsel. “Sekali lagi, kami sangat membutuhkan dukungan dan suatu hubungan kemitraan guna pembagunan pemerintahan sehingga dapat berjalan secara optimal. Sekali lagi saya sangat mengucapkan terima kasih, ucapnya.
( Ril/N)

Share :

Baca Juga

Daerah

Satpolairud Cek Kondisi Kapal dan Bagikan Masker di Pelabuhan

Daerah

Patroli Dialogis, Upaya Sat Samapta Polres Gresik Ciptakan Kambtibmas

Daerah

Dikategorikan Risiko Rendah Penyebaran COVID-19, Kota Probolinggo Masuk Zona Kuning

Daerah

Bupati Gresik Buka Konferensi Cabang NU Kabupaten Gresik 2021

Daerah

Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Polres Gresik Memberikan Santunan Anak Yatim

Daerah

DPD PAN Kota Blitar Gelar Rakerda I

Daerah

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Samsat Kota Probolinggo Adakan Sterilisasi Di Lingkungan Kantor

Daerah

Sebanyak 104 Mahasiswa Asal Gresik Mendapat Bantuan Sosial Beasiswa Dari Pemkab Gresik