Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:35 WIB

Polsek Dlanggu Tingkatkan Sinergitas Dengan Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dalam upaya memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Polsek Dlanggu terus mengintensifkan giat Jumat Curhat. Kali ini, Jumat Curhat dilaksanakan sebuah warung kopi Desa Mojokarang, Jumat (14/6/2024).

IPTU M Khoirul Umam SE MH menjelaskan jika warung kopi adalah tempat yang cocok untuk dialog dengan masyarakat karena akan lebih terasa keakrabannya, ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu contoh nyata dari Polri dalam melayani masyarakat.

Dalam sesi Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Dlanggu bersama Kanit Binmas secara aktif mendengarkan dan berdialog dengan masyarakat Desa Mojokarang. Salah satu fokus utama adalah membahas sinergitas tiga pilar dalam pencegahan gangguan keamanan, peningkatan patroli malam di sekitar wilayah dan upaya penanggulangan kerawanan curanmor.

“Partisipasi dari tokoh masyarakat dan warga setempat menciptakan suasana yang interaktif dan produktif dalam menyusun langkah-langkah konkret untuk meningkatkan keamanan, ketertiban dan pelayanan kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Bincang-bincang pagi itu berjalan dengan hangat, sejumlah warga silih berganti menyampaikan masukan dan pertanyaan. Semua keluh kesah masyarakat dijawab oleh Kapolres Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH untuk ditindak lanjuti. Dalam kesempatan tersebut ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

“Titip kepada seluruh warga desa Mojokarang agar bijak dan berhati-hati dalam menyerap informasi dari media sosial mengingat sebentar lagi akan ada Pilkada serentak yang salah satunya adalah pemilihan untuk Bupati Mojokerto dan masyarakat jangan mudah termakan dan menyebarluaskan berita-berita yang belum valid,” pesan Kapolsek kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Usai Sholat Jumat, Kapolres Blitar Gelar Jumat Curhat di Masjid

Daerah

Ciptakan Usaha Baru, PKM UMG Bekali Warga Desa Kerajinan Tali Kur dan Merajut

Daerah

Maraknya Kereta Kelinci, Sat Lantas Polres Ngawi Beri Arahan Tentang Keselamatan Dan Tempat Operasional 

Daerah

Kata Ning Ita Saat Hadir Di Pemilu Run, Dihimbau Warga Kota Mojokerto Gunakan Hak Pilih
Samsat Gencarkan Peningkatan Pelayanan Untuk Wajib Pajak

Daerah

Samsat Gencarkan Peningkatan Pelayanan Untuk Wajib Pajak

Daerah

Pimpin Apel Pohon, Wali Kota Batu Ajak Anak Didik Tanam Pohon

Daerah

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pantura Adakan Rakor Jelang Pengesahan Warga Baru 2023

Daerah

Bupati Gus Yani Kembali Raih Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi 2021