Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:30 WIB

Berikan Akomodasi Siswa Inklusi, Wali Murid Terharu Saat Pisah Kenang & Gelar Seni TK Kartika Jajaran Kodim 0815/Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com– TK Kartika jajaran Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Pisah Kenang dan Gelar Seni di GOR & Seni Mojopahit, Jalan Gajah Mada Nomor 149, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan yang berlangsung meriah kali ini mengangkat tema “Melestarikan Kebudayaan, Merangkai Kebersamaan, Bangga Menjadi Bagian Dari Yayasan Kartika Jaya”.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815 Ny. Uci Iqbal saat didampingi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengapresiasi kehadiran dan partisipasi aktif seluruh wali murid dalam mendukung kegiatan belajar mengajar selama bersekolah di TK Yayasan Kartika Jaya Kodim 0815/ Mojokerto.

“Saya sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815 memohon maaf kepada seluruh ibu guru dan wali murid, tentunya ada kesalahan yang saya perbuat dalam memimpin yayasan ini dan juga saya banyak berharap, TK ini menjadi lompatan pertama dalam mengarahkan pendidikan kelanjutan anak-anak kita semua untuk menjadi lebih baik kedepannya”, terangnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan menitipkan pesan kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan jenjang sekolah selanjutnya untuk terus meningkatkan keterampilan dan kreatifitas agar tetap semangat dalam belajar meraih cita-cita.

“Ingat selalu pesan-pesan dari guru serta jangan lupakan mereka ya”, pesannya.

Sementara itu salah satu wali murid, Ibu Mindra Yulia Sari orang tua dari Syarifa Azkia Zahra, SiswiKelompok B TK Kartika IV-61 Trowulan mengaku sangat bersyukur atas kegiatan pisah kenang yang diselenggarakan Yayasan Kartika Jaya.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh guru di Yayasan Kartika Jaya, di mana saya merupakan perwakilan dari kelas Inklusi untuk anak berkebutuhan khusus, selama ini saya sangat bersyukur karena anak saya dapat diterima di TK Kartika, dan dengan segala keterbatasannya selama dua tahun, alhamdulillah pada hari ini anak saya dinyatakan lulus dan bisa melanjutan ke sekolah dasar”, ujarnya.

Menurutnya, TK Kartika Jaya dapat mengakomodasi anak- anak yang berkebutuhan khusus, dan di TK Kartika Jaya peran guru sangat baik dalam menghandle wali murid dan siswa- siswi sehingga mereka dapat bekerjasama.

“Semoga Yayasan TK Kartika Jaya ke depan semakin baik, dan semakin maju, khususnya anak-anak inklusi akomodasinya dapat lebih ditingkatkan karena bagaimanapun juga mereka memiliki kesempatan belajar yang sama”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswi melalui persembahan lagu, tari dan atraksi beladiri yong moodo serta dilanjutkan penyerahan ijazah oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardhana, S.E., Wakil Ketua Kartika Jaya Ny. Kunrochaningsih Ardhana, para guru dan wali murid serta seluruh siswa-siswi jajaran TK Kartika Jaya.

Share :

Baca Juga

Renungan Suci Dimaksudkan Sebagai Sarana Berdoa Dalam Rangka HUT ke 74 Yonif 511/DY

TENTARAKU

Renungan Suci Dimaksudkan Sebagai Sarana Berdoa Dalam Rangka HUT ke 74 Yonif 511/DY

TENTARAKU

Satgas Lihat Langsung Pembuatan Anyaman Keranjang Buah

TENTARAKU

Kejar Target, Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Progress Pengaspalan

TENTARAKU

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Pos Pelayanan Taman Dayu Pandaan Berikan BBM Gratis Kepada Pemudik

TENTARAKU

Patroli Gabungan TNI – Polri Laksanakan Dialogis Bersama Warga di Poskamling

TENTARAKU

Separuh Pelaksanaan TMMD TNI dan Warga Semakin Akrab

TENTARAKU

Pengecekan Suhu Tubuh Selalu Rutin Dilaksanakan Satgas di Lokasi TMMD

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Melaksanakan Pemantauan Wilayah Selaligus Patroli Di pasar