Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:57 WIB

Bupati Mojokerto Hadiri Khususiyah Kubro Dan Haul Sesepuh Desa Kwatu Mojoanyar

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Khususiyah Kubro dan Haul Sesepuh Pinisepuh Jam’iyah Toriqoh Wan Nasabandiyah Al Mutabaroh di Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar. Giat yang berupa pengajian itu diselenggarakan di Masjid Riyadlus Sholihin pada Minggu (9/6) siang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ikfina, menyampaikan rasa terima kasihnya, khususnya kepada masyarakat Desa Kwatu yang selama ini turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di Bumi Majapahit ini.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat selama saya menjadi Bupati Mojokerto sejak 2021. Anda semuanya sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya, sehingga wilayah Kabupaten Mojokerto amman dan kondusif,” Ujarnya dihadapan ribuan jamaah pengajian.

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Mojokerto itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan ketertiban menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panjenengan semua atas beberapa agenda yang sudah terlaksana dengan baik, seperti pilpers kemarin, dan kita masih ada PR dibulan November terkait pilkada serentak. Saya berharap tetap menjaga situasi agar tetap guyup, rukun. Janganlah kita saling menjelekkan satu sama lain, karena semuanya memiliki kebaikan masing-masing dan tetap jaga persaudaraan kita semua,” Imbuhnya

Di akhir arahannya, Ikfina juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan sehingga Pemerintah Kabupaten Mojokerto dapat menjalankan program-program pembangunan dengan baik. Meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan, Ikfina menyatakan optimisme tentang keberlanjutan pembangunan yang akan terus dijalankan kedepannya.

“Pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Mojokerto masih banyak yang harus diselesaikan. Meskipun masa jabatan ini singkat, namun kita harus optimis untuk melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Mojokerto, tentunya dengan dibarengi dengan percepatan,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolsek Sekaran Bersama Forkopimcam Menampung Aspirasi Warga.

Daerah

Forkopimda Gresik Gelar Apel Kesiapsiagaan Becana Alam

Daerah

Pengiriman Sampah Ke TPS 3R Padangsambian Tak Maksimal, Swakelola Soroti Bupda
29 Mahasiswa UMM Kembangkan Kreatifitas Melalui KKN di Kota Probolinggo

Daerah

29 Mahasiswa UMM Kembangkan Kreatifitas Melalui KKN di Kota Probolinggo

Daerah

Minimalisir Dampak Banjir, Koramil 0815/09 Mojosari dan Dinas PUPR Normalisasi Sungai Avour Gedang

Daerah

Sambut HUT RI Ke-77, Kapolres Pasuruan Ikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil

Daerah

Masjid Riyadhul Jannah Diresmikan, Walikota Probolinggo : Makmurkan Masjid

Daerah

TK Aisyiyah 2 Belajar TIK di Telecenter Palapa