Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:24 WIB

Jangan Lewatkan! Jalan Santai Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto, Ada Doorprize Umroh

Mojokerto,sekilasmedia.com- (15 Juni 2024) Memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto, Pemkot bakal menggelar Jalan Sehat pada Minggu (16/6) besok. Kegiatan akan berlangsung mulai pukul 05.30 WIB dengan titik start dan finish di Gor Seni Majapahit, Jalan Gajah Mada no.149.

Rute jalan santai dimulai dari Gor Seni Mojopahit, kemudian melewati Jalan Benteng Pancasila, Jalan Empunala, Jalan Gajah Mada, dan kembali ke Gor Seni Majapahit.

“Monggo, semua masyarakat Kota Mojokerto ikut meramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto. Selain sehat, siapa tau dapat rejeki umroh,” ujar Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Sabtu (15/6).

Beragam jenis doorprize disediakan bagi para peserta jalan santai. Hadiah utama berupa paket umroh. Selain itu juga ada satu sepeda motor, satu sepeda listrik, tiga sepeda, dan puluhan doorprize lainnya, seperti TV, kipas, setrika, dan lain-lain.

Pembagian kupon nantinya akan diberikan saat jalan santai berlangsung. Yakni ketika melintasi Jalan Empu di sekitar depan masjid dan SD Balongsari 5 dan 6. Akan ada petugas dari Dishub dan Satpol PP yang akan membagikan kupon. Sedangakn penyobekan kupon dilakukan saat kembali ke Gor Seni Mojopahit.

“Ini hajatnya Kota Mojokerto, jadi semua harus ikut merayakan, semua harus ikut bergembira,” tambah sosok yang akrab disapa Mas Pj ini.

Selain jalan santai, juga akan ada panggung hiburan serta sejumlah stan UMKM yang menawarkan berbagai jenis makanan enak dan minuman menyegarkan.

“Yang penting, saya harap semua besok bisa tertib, terutama saat pembagian kupon. Kami sediakan banyak. Juga, jangan lupa jaga kebersihan, buang sampah di tempat sampah yang telah disediakan, sesuai jenisnya,” pungkas Mas Pj.

*Kepala Diskominfo Kota Mojokerto*
*Santi Ratnaning Tias*

Share :

Baca Juga

Daerah

Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Daerah

Dit Lantas Polda Sumsel Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri 
Gelaran Noasih Meh-Mrameh Upaya Bangun Zona Integritas

Daerah

Gelaran Noasih Meh-Mrameh Upaya Bangun Zona Integritas

Daerah

Peresmian Trate Ta’jil Market Dan Kampung Halal Ke-5 Di Jatim

Daerah

Wabup Resmikan Gedung UPT SDN Mojosari.

Daerah

WARGA WATES WETAN DATANGI KANTOR PEMKAB LUMAJANG

Daerah

LEMKAPI Berikan Penghargaan “Presisi Award” Kepada Dirlantas Polda Jatim

Daerah

Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif COVID 19 di Kabupaten Probolinggo Kembali Bertambah