Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 07:13 WIB

Warga Merasa Terharu Dan Senang, Polsek Bangil Serahkan Motor Miliknya Yang Hilang Dicuri Maling

PASURUAN,Sekilasmedia.com – Polsek Bangil yang dipimpin oleh Kapolsek Bangil Kompol Akhmad Sukiyanto S, S.H. telah menyerahkan Barang hasil kejahatan Curanmor kepada Pemiliknya di depan Kantor SPKT Polsek Bangil, Jum’at (14/06/2024) pukul 14.00 WIB.

Barang tersebut yakni 1 (satu) unit Sepeda Motor merk Honda Vario dengan NoPol N-2037-HHK tahun 2019 warna Hitam yang diduga hasil tindak kejahatan Curanmor.

Sepeda Motor tersebut ditemukan oleh Anggota Polsek Bangil di area rerumputan, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, yang kemudian dilakukan Identifikasi guna menemukan pemiliknya.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bangil menjelaskan terkait kronologi kejadian bahwa pada hari Kamis (13/06/2024) pukul 12.00 WIB Anggota Polsek Bangil menemukan 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Vario yang terlihat di rerumputan di Kelurahan Pogar, Bangil. Kemudian petugas segera melakukan identifikasi sepeda motor tersebut dan hasil identifikasi diketahui bahwa sepeda motor tersebut milik seorang wanita bernama Mahila yang beralamatkan Di Dusun Suwayuwo, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo.

“Setelah diadakan kroscek dengan pemilik sepeda motor, dan pemilik sepeda motor tersebut menerangkan bahwa pada hari Kamis (13/06/2024) pukul 02.30 WIB, sepeda motor miliknya dipakai oleh anaknya yang bernama Fadil Rifki untuk pergi Ngopi bersama temannya dan hilang di wilayah Tudan Kecamatan Pandaan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sejumlah Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), dan korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pandaan karena segera masuk kerja, dan setelah ditemukan oleh Polsek Bangil maka Barang Bukti temuan sepeda motor tersebut diserahkan oleh Polsek Bangil kepada pemiliknya Mahila dan anaknya Fadil Rifki.

Di sela penyerahan kendaraan, Mahila merasa terharu dan sangat senang serta berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah menemukan sepeda motornya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bangil karena telah menemukan Sepeda Motor saya dengan cepat meskipun saya belum sempat melaporkan kejadian tersebut, ke depannya saya dan anak saya akan lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan di pinggir jalan, sekali lagi saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian Polsek Bangil dan Polres Pasuruan,” ungkapnya dengan raut wajah gembira.

Share :

Baca Juga

Daerah

PJ Gubernur Sumsel Fatoni Serahkan Sertifikat PROPER Tahun 2022-2023 Bagi 144 Perusahaan Di Sumsel

Daerah

Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Daerah

Satgas Covid-19 Kecamatan Besuk Terapkan Surat Edaran Bupati

Daerah

HJL Ke-455, Kapolres Lamongan Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Dan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundangan di Bidang Cukai

Daerah

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Melantik Pejabat Eselon 2,3,4 di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang

Daerah

Ikuti TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019, Walikota Paparkan POSKO PAMAN

Daerah

Ketua DPRD Gresik Sampaikan Hasil Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2021

Daerah

Siapkan Satgas RAFI, Pertamina Jamin Stok BBM Lebaran Aman