Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 17 Juni 2024 - 17:03 WIB

Polsek Krembung Bagikan 50 Paket Sembako Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Sidoarjo ,Sekilasmedia.com-Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Krembung berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial yang terselenggara pada Senin (17/6/2024).

Bakti Sosial yang diadakan Polsek Krembung membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Lemujut dan Desa Rejeni.

Pada Kegiatan ini Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono mengatakan bertujuan untuk mengasah kepedulian sosial anggota Polri serta mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam penegakan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari solusi sosial bagi masyarakat,” ujar Iptu Nanang Mulyono.

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, serta kebutuhan pokok lainnya. Agus, warga penerima sangat mengapresiasi kehadiran Polsek Krembung dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut ke depannya.

Selain memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar pembagian sembako, tetapi juga sebuah bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” tambah Iptu Nanang.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan anggota Polsek Krembung dapat mengimplementasikan fungsi polisi sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Kota Mojokerto, Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

Daerah

Polres Trenggalek Pecahkan Rekor MURI dan Terima Penghargaan Komnas PA, Kapolda Jatim Berikan Apresiasi

Daerah

Pemkot Surabaya Butuh Ratusan Tenaga Dokter untuk Ditempatkan di Rumah Sakit dan Puskesmas

Daerah

Jangan Lupa Bayar THR, Pemkot Buka Satgas Pengaduan

Daerah

*Kasdim 0815 Mojokerto Pemateri Optimalisasi Peran Satuan Linmas*

Daerah

Apel Darurat Siaga Bencana Menghadapi Musim Hujan di Sumberbrantas

Daerah

PPK Kebomas Sosialisasi Pemilu Kepada Puluhan Siswa Siswi SLB Bhayangkari

Daerah

PEMBUKTIAN KOPERASI MNT BUKAN ABAL ABAL*