Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:41 WIB

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Lamongan Tinjau Lokasi Bantuan Sumur Bor dan Bedah Rumah

Lamongan,Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan lokasi bantuan sumur bor di Masjid Al Muttaqin, Desa Tambakrigadung, Selasa (18/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan didampingi oleh Wakapolres Lamongan, para pejabat utama, Taruna Akpol TK II, serta perangkat desa Tambakrigadung dan takmir Masjid Al Muttaqin.

Kegiatan pengecekan lokasi bantuan sumur bor merupakan bentuk kepedulian Polres Lamongan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat sekitar masjid.

Selain meninjau lokasi sumur bor, Kapolres Lamongan juga turun langsung ke lapangan untuk meninjau lokasi bedah rumah milik Bapak Samirun yang beralamat di Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

Setelah melakukan peninjauan, Kapolres Lamongan melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses bedah rumah tersebut.

Proyek bedah rumah ini dibangun atas kerjasama dari Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkas Bersinar Abadi.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Polres Lamongan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Kapolres Lamongan berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Lamongan.

“Semoga bantuan kami dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Samirun juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Lamongan karena sudah membantu untuk membedah rumah, “ Terima kasih untuk Bapak Kapolres yang sudah membantu membedah rumah saya semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas.” Ucap Bapak Samirun.

Dengan adanya kegiatan kemanusiaan Polri Berbagi diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan bersama. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Museum Angkut Kembali Beroperasi di Hari Sabtu Minggu

Daerah

Bupati Blitar Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf

Daerah

Momen Manis Kuningan, Jembatan Bangkung Diserbu Komunitas Motor Dua Tak

Daerah

Persiapan Pilgub Jatim, Panwaslu Sidoarjo Gelar Apel Siaga dan Do’a Bersama

Daerah

Silaturahmi Bersama Kepala Desa, Lurah dan Pengusaha Se-Kecamatan Kebomas, Bupati Gus Yani Ajak Sinergi dan Kolaborasi Bangun Gresik

Daerah

Polres Blitar Kota Bersama Tim Jatanras Polda Jatim Memburu Perampok di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Daerah

Kapolres Blitar Kota Gelar Dialog Bersama Mahasiswa 

Daerah

Wakil Ketua DPRD Trenggalek : Pencairan BLT DD Harus Rampung Sebelum Lebaran