Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:31 WIB

Bupati Ikfina Harap Orang Tua Dapat Jadikan Generasi Muda Yang Mandiri, Peringati Haul Ke-46 Ponpes Tuhfatul Athfal

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berharap, para orang tua semakin semangat untuk senantiasa mendampingi, membimbing, dan mengasuh generasi muda menjadi pribadi yang mandiri dan manfaat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Ikfina ketika menghadiri haul ke-46 pondok pesantren (Ponpes) Tuhfatul Athfal, Dusun Ngrambut, Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, pada Rabu (19/6) malam.

“Dimanapun dan kapanpun kita harus senantiasa menyiapkan anak-anak kita untuk menjadi pribadi yang mandiri dan bermanfaat, sehingga kapanpun kita dipanggil oleh Allah SWT kita tidak pernah merasa khawatir karena anak-anak kita sudah kita persiapan dengan baik,” ujar Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa menjadikan anak yang mandiri dan bermanfaat bagi semua orang, merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai orang tua, sehingga Ia mengharapkan, seluruh orang tua selalu diberikan hidayah dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kita hidayah bimbingan dan kekuatan sehingga setidak-tidaknya sebagai orang tua kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Tuhfatul Athfal KH. Khoirul Badik mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Ikfina yang telah hadir pada pelaksanaan haul ke-46 ini. Ia juga mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para santri dapat bermanfaat untuk meneruskan perjuangan dalam menegakkan agama maupun kenegaraan.

“Semoga santri-santri kita dan anak-anak anda semuanya dapat diberikan manfaat, menjadi generasi-generasi yang baik dan bagus,” pungkasnya. 

Share :

Baca Juga

Daerah

Entrepreneur Muda Lamongan Jalin Silaturahmi Dan Berbagi Inspirasi

Daerah

Cegah Korupsi di Kota Mojokerto, Walikota Berkonsultasi ke KPK

Daerah

POLRES LUMAJANG TANGKAP PELAKU CURANMOR DI 12 TKP

Daerah

Hibah 1 Unit Mobil Ambulance Diterima Korem 082/CPYJ Dari Bank BRI

Daerah

LOMBA CIPTA KREASI KUE KHAS LUMAJANG
Terima Kasih Pendeta Frenky Sayow ke Semua Pihak Yang Mengamankan Perayaan Natal di Gereja GBI Maranatha

Daerah

Terima Kasih Pendeta Frenky Sayow ke Semua Pihak Yang Mengamankan Perayaan Natal di Gereja GBI Maranatha

Daerah

Warga Busungbiu Geger, Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Daerah

Siswahyu Kurniawan Dkk Temani Mualaf Pelukis Dari Australia, Rencana Juga Sowan KH Mas Sulthon