Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 23 Juni 2024 - 21:09 WIB

Puluhan Botol Miras disita Sat Samapta dari beberapa tempat hiburan di wilayah Polres Kediri Kota

Kediri ,Sekilasmedia.com– Tempat hiburan / Cafe penyedia minuman keras (Miras) di  Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, digeledah Tim Sat Samapta Polres Kediri Kota, Minggu  (23/6/2024) dini hari.

Penggeledahan dilakukan berdasarkan aduan warga karena aktifitas Cafe yang banyak pengunjung keluar masuk dalam keadaan mabuk. puluhan botol  itu di simpan di tempat tersembunyi, untuk menghindari Pantauan petugas Kepolisian.

Tempat hiburan / Cafe penyedia minuman keras ini, masing-masing beralamatkan di Kecamatan Banyakan dan Grogol. Polisi berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis, mulai dari Anggur merah, Bintang kuntul, hingga miras jenis API.

Kasat Samapta Polres Kediri Kota Iptu Priyo Hadistyo S.H, menjelaskan,
kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam meminimalisir angka penyakit masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, sekaligus responitas atas keluhan warga.

“Kita akan selalu aktif selama 24 jam setiap harinya. Jadi selama ada informasi dan keluhan warga, akan kita tindak lanjuti, sebagai bentuk pelayanan serta pemberian rasa nyaman kepada masyarakat,” kata Iptu Priyo.

Dikatakan Priyo, puluhan botol barang bukti yang disita polisi, langsung dibawa ke Mapolres Kediri Kota, untuk proses hukum selanjutnya yaitu Tipiring.

Sementara itu, tidak hanya menyita barang bukti, Polisi turut memberikan teguran kepada pemilik Cafe, agar tidak lagi memperjual belikan miras.

“Kalau masih kami dapati para pelaku hiburan malam ini menjajakan miras kepada warga, kami akan proses secara hukum yg berlaku,” pungkas Iptu Priyo.

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Tandes Menggelar Operasi (Cipkon) Cipta Kondisi Mandiri

Daerah

Ikuti Kegiatan Penutupan Serentak Renovasi Rutilahu TA.2023 Secara Virtual, Dandim 0808/Blitar Gelar Baksos

Daerah

Pemkot Probolinggo Tingkatkan Upaya Antisipasi DBD

Daerah

Koramil Kemlagi Mojokerto Kawal Percepatan Vaksinasi Covid–19

Daerah

RSUD ISKAK Memberikan Pembelajaran Pusat Jantung Tentang Penanganan

Daerah

Upaya Polres Banyuwangi Menuju WBK Diapresiasi Ketua presidium IPW

Daerah

Kebijakan Penyekatan Mudik Lebaran di Jawa, Bali dan Sumatera Bantu Kurangi Penyebaran Covid-19.

Daerah

Gus Yani Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pertama PMK di Desa Siwalan Panceng