Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 26 Juni 2024 - 18:48 WIB

Diamanahi Partainya, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Dari Gerindra Siap Bertarung di Pilwali 2024

Kediri,Sekilasmedia.com-Wakil Ketua DPRD Kota Kediri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kedirj Katino,And akhirnya buka suara untuk siap menjadi Bacalon Walikota Kediri 2024-2029 mendatang-.

Keyakinan Ketua Gerindra Kota Kediri yang memiliki Slogan Ojo Leren Dadi Wong Apik saat Pileg 2024 dan terpilih kembali menjadi legislatif DPRD Kota Kediri, kini dirinya lebih mantap dan yakin usai mendapatkan mandat dari Partainya untuk diajukan menjadi Bacalon Walikota Kediri yang akan digelar pemilihan 27 November 2024 mendatang,

Dalam seminar dengan tema “Apa Gunanya Demokrasi untuk Generasi!” yang digelar di aula utama UNP Kediri ini Katino Wakil Ketua DPRD Kota Kediri menyatakan, demokrasi bukan hanya tentang kebebasan memilih, tetapi juga tentang bagaimana anak muda bisa berkontribusi secara aktif dalam pembangunan daerah.

Dan dihadapan ratusan mahasiswa yang mengikuti seminar politik yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri (DPM UNP Kediri), Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Katino A.Md, juga menyatakan siap mengikuti kontestasi sebagai Bakal Calon Wali Kota Kediri 2024 – 2029 pada pemilihan 27 November mendatang.

“Ini menjadi salah satu momen penting yang menunjukkan bagaimana demokrasi bisa berfungsi secara efektif dalam mendengarkan dan merespons suara rakyat”,ungkap Katino,Rabu (26/6/2024)

Dalam penyampaian materinya, Katino menekankan pentingnya demokrasi yang sehat dan partisipatif untuk masa depan yang lebih baik.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan transparansi pemerintahan, memperkuat sektor pendidikan, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui berbagai program inovatif” tambahnya.

“Naiknya bapak Katino ini disambut antusias oleh teman-teman kami, anak-anak muda. Banyak yang berharap bahwa dengan pengalaman dan dedikasinya, Pak Katino dapat membawa perubahan positif bagi Kota Kediri”, kata Amir, salah satu peserta seminar.

Dalam acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab interaktif, dimana mahasiswa dan peserta lainnya dapat menyampaikan aspirasi dan pertanyaan langsung kepada Katino.

“Saya akan banyak mendengarkan, biar tahu apa kebutuhan masyarakat. Kita sebagai calon pemimpin harus banyak-banyak mendengar, jangan program-program yang kelak kita susun berdasarkan angan-angan sendiri, “tutup Katino.

Sementara itu ditempat terpisah Katino juga menyatakan siap tidak siap harus siap untuk dicalonkan menjadi Walikota Kediri 2024-2029 karena dirinya taat dan patuh ditugasi Partai yang membesarkannya saat ini.

“Karena ini amanah dari Partai Kami,siap tidak siap kami nawaitu harus siap,”bebernya

Tino panggilan akrab Wakil DPRD Kota Kediri ini juga mengaku, sudah memiliki pandangan untuk mengandeng Bakal Calon Wakilnya yang sejauh ini masih terus dikomunikasikan dan diperkenalkan ke masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Melalui Pelantikan Hari Ini, S Hariyanto: Kuota Jabatan Kasek SDN Di Kabupaten Gresik Telah Terpenuhi 

Daerah

Peduli Warga Terdampak Covid, Polres Gresik Bareng Kodim 0817 dan Yayasan Budha Tzu Chi  Bersinergi Kasih Bantuan 

Daerah

Bupati Gresik Tinjau Langsung Kelayakan Gelora Joko Samudro Sebagai Tempat Karantina Pasien Covid-19

Daerah

Barracuda Menilai Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Kurang Amanah

Daerah

Merasa Tak Dihormati, Pengempon Pura Kawitan Geram

Daerah

Pj Walikota Nurkholis Hadiri Pembukaan Lokakarya PPGP

Daerah

Wapres Kunker ke Jombang Dansatgas Pamwil Danrem 082/CPYJ Siap Mengamankan

Daerah

Sahli Sosbud Kapolri Cek Pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2023 di Terminal Purabaya