Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 26 Juni 2024 - 12:36 WIB

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lamongan Gelar Baksos dan Bansos Serentak

Lamongan,Sekilasmedia.com – Polres Lamongan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) secara serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, pada Selasa (25/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Lamongan, Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan, serta warga Dusun Tambakboyo, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra memimpin langsung penyerahan bantuan paket sembako kepada warga Dusun Tambakboyo.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang hadir, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

Selain itu, Polres Lamongan juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Ta’mir Masjid Jami’ Al Muttaqin yang berada di Dusun Tambakboyo.

Bantuan yang diserahkan berupa 50 kitab suci Al-Qur’an, 50 mukena, dan 50 sarung. Penyerahan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat spiritualitas warga setempat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, membantu mereka yang membutuhkan, mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Semoga dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra dalam sambutannya.

Ta’mir Masjid Jami’ Al Muttaqin dan warga Dusun Tambakboyo menyambut baik kegiatan baksos dan bansos ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Lamongan. Kegiatan tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada masyarakat.

Polres Lamongan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lamongan berkomitmen untuk terus melayani dan melindungi masyarakat, serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan semua lapisan masyarakat, selalu menjaga kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Blitar Lakukan Patroli Siaga Di Obyek Wisata

Daerah

Percepat Capaian Vaksinasi, Kapolres Probolinggo Launching Mobil Gerai Vaksin Merdeka Semeru

Daerah

Forkopimda Jatim cek langsung penambahan 200 Bed Ruang ICU dan HCU RSUD Dr Soetomo

Daerah

HARJALU DI MERIAHKAN LOMBA BALAP MERPATI

Daerah

BUPATI RESMIKAN KANTOR NU DIDESA SUMBERPETUNG KEC.RANUYOSO

Daerah

Kapolsek Mojoroto Pimpin Patroli Gabungan KRYD Pasca Adanya Konser Musik

Daerah

Dari 16 Parpol Di Banyuwangi Hanya 14 Parpol Yang Mendaftar, 2 Parpol Dinyatakan Tidak Mendaftar.

Daerah

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujung Pangkah