Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:56 WIB

34 Siswa Mendapat Beasiswa Dari Polres Lamongan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Lamongan,Sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan beasiswa kepada siswa berprestasi pada hari Rabu (26/06/2024) dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di SKJ Polres Lamongan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom.,S.I.K.,M.Si. dan PJU Polres Lamongan serta siswa penerima beasiswa.

Kegiatan di mulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Lamongan yang menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen Polri dalam mendukung dunia pendidikan dan meringankan beban orang tua siswa berprestasi.

“Anak-anak ini adalah generasi penerus kita yang akan menentukan masa depan bangsa. Kami berterima kasih kepada Primkopol Polres Lamongan atas dukungannya dalam kegiatan ini,” ujar AKBP Bobby A. Condroputra─║, S.H., S.I.K., M.Si.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan dana beasiswa pendidikan tahun 2024 kepada perwakilan siswa berprestasi, dengan rincian 11 siswa SMP dan 23 siswa SD sebagai penerima beasiswa. Harapan besar tersemat dalam penyerahan ini, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Dengan kegiatan ini, Polri diharapkan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat serta dicintai oleh mereka, sebagai bagian dari upaya nyata dalam membangun generasi masa depan yang lebih cerah. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

CAK THORIQ: HINDARI MAKSIAT DI JAUHKAN DARI BENCANA.

Daerah

Kapolresta Mojokerto Bagikan 75 Paket Sembako, Vitamin dan Obat- Obatan Pada Warga Terdampak Covid-19

Daerah

Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu

Daerah

Polres Trenggalek Berikan Bantuan Trauma Healing Bagi Anak-Anak Korban Banjir

Daerah

Ditegur Saat Party, Dua WNA Keroyok Pecalang

Daerah

Kinerja Memuaskan, Walikota Mojokerto Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Daerah

Kunker Ketua DPR RI ke Mojokerto, Tilik Pemanfaatan Sampah di TPA Karangdieng

Daerah

Pemkot Blitar Gelar Women Confrence