Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:20 WIB

Aston Jemursari Gelar Pelatihan, Meningkatkan Pelayanan Melalui Personal Branding

Surabaya,Sekilasmedia.com – Pelayanan terbaik yang terus diberikan oleh Smart Hotel Pertama di Jawa Timur tidak lepas dari banyaknya pelatihan di setiap bulannya. Dan bertempat di Ruang Pertemuan Azzales diadakan pelatihan dengan tema Personal Branding for Hospitality yang dihadiri sebanyak 21 orang terdiri dari para-Head of Department dan juga perwakilan dari karyawan di berbagai departemen.(28/06/2024)

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan 17.15 ini disampaikan oleh Aries Luhur atau yang biasa dipanggil dengan Opa selaku Marketing & Communication Manager Aston Inn Jemursari ini menyampaikan beberapa materi ringan seputar pentingnya Personal Branding, bagaimana cara mengembangkan Personal Branding sampai dengan praktek langsung oleh perwakilan peserta acara pelatihan.
Adalah Fajar perwakilan dari departemen Food & Beverage Service, Hafi dari departemen Housekeeping serta Reni dari departemen Accounting memperagakan Personal Branding masing masing dengan lugas dan ramah kepada pemateri dan seluruh peserta pelatihan.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab yang disambut dengan sangat antusias oleh peserta serta sesi photo bersama di penghujung kegiatan.

“Guna untuk memberikan pelayanan terbaik di seluruh departemen, hari ini Kami memberikan materi pelatihan yang ringan namun dengan sesi yang padat mulai dari sisi materi sampai dengan sesi role play untuk peserta seputar Personal Branding di dunia Hospitality. Harapan Kami melalui pemateri yang memang sudah beberapa kali menjadi narasumber di berbagai hotel, perusahaan sampai dengan pondok pesantren ini akan membawa hal baik dan nantinya akan acuan untuk selalu mengedepankan hal positif kepada rekan kerja, atasan sampai kepada tamu hotel yang menginap.” Ujar Lia Kusumawardhani selaku Assistant Human Resources Manager Aston Inn Jemursari.

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Aries Luhur Haryono
Title : Marcom Manager
Nama Hotel : ASTON inn Jemursari
Alamat email : jemursarimarcomsurabaya@astonhotelsinternational.com
No. Handphone : 085736966363
(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023

Daerah

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Disalurkan Bagi Warga Pungging

Daerah

Bersama Forkopimda, PJ Nurkholis Pantau Penghitungan Suara

Daerah

Senyum Sapa Minggu Kasih Kapolresta Sidoarjo di TK Fatima

Daerah

Forum Organisasi Perankat Daerah Tahun 2023, Di Buka Oleh Asisten2 Tri Agus Budiarto

Daerah

Gelar Vaksinasi di Candi Borobudur, Kapolri: Percepatan di Tempat Wisata yang Interaksi Tinggi 
Hadiri Acara Gathering BOJS, Ini Sambutan Wakil Bupati Lumajang

Daerah

Hadiri Acara Gathering BOJS, Ini Sambutan Wakil Bupati Lumajang

Daerah

BUPATI INGATKAN MASYARAKAT LUMAJANG HINDARI BERITA HOAX DAN FITNAH.