Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 3 Juli 2024 - 11:58 WIB

Hari Bhayangkara ke 78, Kapolsek Moh Khoirul Umam Dapat Surprise Dari Camat dan Danramil Dlanggu

Prosesi potong tumpeng hari Bhayangkara ke 78 Camat Dlanggu berikan potongan tumpeng kepada Kapolsek Dlanggu Iptu Moh Khoirul Umam

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dalam momen tasyakuran hari Bhayangkara ke 78, Kapolsek Dlanggu Moh Khoirul Umam dapat surprise atau kejutan kiriman tumpeng dadakan dari Camat dan Danramil Dlanggu, Rabu, ( 3/7/2024).

Kejutan tumpeng yang dikirim oleh Camat dan Danramil Dlanggu kali ini bertepatan dengan acara tasyakuran yang digelar Polsek Dlanggu Polres Mojokerto.

Untuk diketahui acara tasyakuran yang digelar Polsek Dlanggu tak lain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 78, sekaligus Tasyakuran ada 6 anggota dari Polsek Dlanggu yang mendapatkan kenaikan pangkat, 6 anggota yang naik pangkat yaitu Ipda Cukup Suripto, Aiptu Agus Apriyanto, Aiptu Faried, Aiptu Robini, Aiptu Indon Body, Aipda Agung,” terang Kapolsek Dlanggu Iptu Moh Khoirul Umam.

Tidak itu saja, lanjut Umam, Polsek Dlanggu juga mendapatkan berbagai prestasi dan juara lomba, diantaranya lomba Volley ball, lomba Pos Kamling, lomba Bhabinkamtibmas kategori pelayanan terbaik untuk masyarakat, ketiga lomba ini Polsek Dlanggu sebagai Juara 1,” terang Umam.

Masih kata Umam, pihak berterima untuk jajaran Forkopimca Dlanggu yang telah memberikan surprise, ini adalah bentuk kerjasama yang baik, untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kecamatan Dlanggu,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam acara tasyakuran ini, selain Hadir Kapolsek Dlanggu Moh Khoirul Umam, juga hadir Camat Dlanggu Dra Ahmad Samsul, Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi,
Ketua MWC NU, Banser, Ansor, Ketua AKD dan Kades Dlanggu, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, dan dari organisasi Senkom.

Diakhir acara prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Camat Dlanggu dan diberikan kepada Kapolsek Dlanggu Iptu Moh Khoirul Umam.( Wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rakernis Bareskrim Polri, Tegakkan Hukum Yang Adil dan Bahas PEN

Daerah

Mencintai Produk Lokal Indonesia Wujud Bela Negara di Era Konsumen Modern 

Daerah

Peringati Maulid Nabi, Bupati Resmikan Musholla Al Ikhwan Tabagsel

Daerah

Wakil Bupati Gresik Didampingi Kadispendik Resmikan Gedung Sekolah UPT. SMPN 33 Gresik

Daerah

Gubernur Jawa Timur Atensi Bencana di Kota Batu, Segera Siapkan Langkah Antisipasi

Daerah

Pasca Pemilu 2024, Polres Lamongan Menggelar “Piramida” Ngopi Bareng Bersama Media¬†

Daerah

Siapkan 700 Dosis Vaksin PMK, Pemkot Probolinggo Bakal Vaksin 100 Sapi per Hari

Daerah

Pasar Murah, Sediakan 2.880 Paket Sembako Saat Safari Ramadhan Diserbu Pembeli