Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:11 WIB

Polresta Sidoarjo Apresiasi Sinergi bersama Netizen

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Dalam nuansa peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo mengapresiasi solidnya sinergitas Polri dengan netizen. Terutama dalam mengedukasi masyarakat dalam bijak bermedia sosial.

Melalui Si Humas Polresta Sidoarjo, diadakan pertemuan gayeng bareng netizen di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jumat (5/7/2024). Upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dengan menangkal informasi hoaks di media sosial dan sebagainya, juga ada sosialisasi lomba Mabes Polri bertajuk Setapak Perubahan di Hari Bhayangkara ke-78 disampaikan kepada para netizen.

“Di Hari Bhayangkara ada lomba yang diadakan Mabes Polri untuk masyarakat umum bertajuk Setapak Perubahan, yang informasinya dapat di cek di website tribratanews.polri.go.id pada kesempatan ini kami mengajak rekan-rekan netizen untuk turut serta ikut lomba ini,” kata Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono.

Pada pertemuan ini, Iptu Tri Novi menyampaikan apresiasi pihaknya bagi netizen Sidoarjo, yang telah menjalin sinergitas secara solid. Sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas khususnya perkembangan informasi di media sosial tetap aman dan kondusif.

Sinergitas Polresta Sidoarjo bersama netizen, diharapkannya tetap dilakukan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2024 nanti. Amel, salah satu dari netizen menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi guna mengedukasi masyarakat agar tetap bijak bermedia sosial.

“Dengan bijak bermedia sosial, menyaring informasi yang diterima sebelum di bagikan adalah langkah tepat guna menangkal hoaks yang dapat mengganggu kamtibmas,” ucapnya. (Sud)

Share :

Baca Juga

Terkait Kasus SPPT, Petani Garap Akan Laporkan Kepala Dusun ke Polisi

Daerah

Terkait Kasus SPPT, Petani Garam Akan Laporkan Kepala Dusun ke Polisi

Daerah

Jelang KTT G20, Sat Polairud Polres Probolinggo Optimalkan Pengamanan PLTU Paiton

Daerah

Polres Magetan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas dan Siagakan Tim Drogba di Kawasan Wisata Sarangan

Daerah

21 Daerah Terima Penghargaan, Khofifah Targetkan Jatim UHC

Daerah

Kontak Erat Kedua Pasien Positif Corona Kabupaten Probolinggo Tidak Terlalu Banyak

Daerah

Polri Gagalkan 8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste 

Daerah

Bupati Sidoarjo Pesan Semua Kecamatan Terdapat Kepengurusan KNPI 

Daerah

Spektakuler!! Cabor Muaythai Tambah 2 Medali Emas