Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 7 Juli 2024 - 16:57 WIB

Pj Wali Kota Kediri Ikuti Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam 1446 H

Kediri,Sekilasmedia.com-Istighotsah dan Doa Bersama dalam menyambut tahun baru Islam 1446 H digelar pada hari Sabtu (6/7). Pj Wali Kota Kediri Zanariah juga turut serta mengikuti doa bersama yang diselenggarakan di Lapangan Barat Aula Al Muktamar Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri.

“Selamat tahun baru 1446 hijriah. Semoga tahun baru ini menjadi awal baik bagi ikhtiar kita dalam mewujudkan Kota Kediri yang harmoni, unggul, maju dan berkelanjutan. Di momen 1 Muharram 1446 Hijriah ini, juga bertepatan menyambut Hari Jadi Kota Kediri ke 1145 tahun,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

Pada kesempatan ini, Zanariah juga memohon doa dari para kyai dan semuanya, semoga Kota Kediri senantiasa menjadi kota yang _baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,_ nyaman dan membahagiakan untuk dihuni.

Tak lupa, Pj Wali Kota Kediri juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PCNU Kota Kediri dan segenap panitia yang rutin mengadakan istighosah dan doa akhir dan awal tahun hijriyah ini. Lalu terima kasih pula kepada hadirin para jamaah istighosah hari ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi semuanya.

Selain doa bersama, juga diselenggarakan sosialisasi ketentuan di bidang cukai. Setelah itu dilakukan salat Magrib berjamaah, membaca doa akhir tahun dan doa awal tahun, serta salat Isya berjamaah.

Turut hadir dalam doa bersama ini, KH. Anwar Manshur, KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus, KH. Anwar Iskandar, KH. An’im Falahuddin Mahrus, KH. Muhammad Thoha Yahya, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil, Ketua Muslimat NU Kota Kediri Nurul Lathifah, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Maulia Martwenty Ine, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Andy Mirnawaty, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino dan Firdaus, Danbrigif 16 Wira Yudha Letkol Inf Taufik Ismail, Kepala KPwBI Kediri Choirur Rofiq, Kepala Bea Cukai Kediri Ardiyatno, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten dan Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, serta masyarakat Kota Kediri.

Share :

Baca Juga

Daerah

Jika Rachmawati Sebut Pemerintah Pro Asing, R.Tri Harsono Sepakati Rizal Ramli Soal KPU Yang Bocor Dan Harus Diaudit Forensik IT

Daerah

Polisi Jaga Ketat Pelaksanaan Pilkades Serentak di Jombang Hingga Berjalan Aman

Daerah

Gowes Bersama Walikota, Ning Ita Ingatkan Utamakan Persatuan

Daerah

Kapolres Jombang Takziah dan Memberikan Santunan Kepada Korban Tragedi Kanjuruhan

Daerah

Sepuluh Hari Pasca Bencana longsor Magetan, Masih Ada Warga Tak Tersentuh Bantuan
Bupati-Kajari Bakal Bangun Iklim Investasi Lapangan Kerja di Probolinggo

Daerah

Bupati-Kajari Bakal Bangun Iklim Investasi Lapangan Kerja di Probolinggo

Daerah

Mantan Kapolsek Tirtoyudo Kini Jabat Kapolsek Pakisaji Yang Baru

Daerah

Jelang Ramadhan, Kapolres Jember Lakukan Sidak ke Pasar dan Distributor Minyak Curah