Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 8 Juli 2024 - 08:13 WIB

Puluhan Anak Ikuti Khitan Ceria Yang Diinisiasi Oleh Nurul Hayat di Momen Tahun Baru Islam 1446 H

Gresik, Sekilasmedia.com – Alhamdulillah, Khitan Ceria Laznas Nurul Hayat bersama Lazis PLN Nusantara Power chapter 2 berjalan lancar. Chapter 2 ini diselenggarakan Hari Ahad, tanggal 7 Juli di Masjid Baitussalam Randuagung Kebomas, tepat pada tanggal 1 Muharrom. Sebanyak 48 anak yang mendaftar kegiatan Khitan Ceria ini.

“Ini adalah kali pertama takmir masjid Baitussalam bekerja sama dengan Nurul Hayat untuk menyelenggarakan khitan ceria. Semoga untuk selanjutnya kita bisa bersinergi untuk program-program kebaikan lainnya,” tutur Suhery Wahyudi, selaku Ketua Takmir Masjid Baitussalam.

“Tidak hanya dengan masjid Baitussalam, dalam program apapun kami selaku Pemerintah Kecamatan Kebomas mempersilakan rekan-rekan dari Nurul Hayat jika membutuhkan tempat atau izin kegiatan sosial. Insya Allah kami sangat mendukung,” ucap Tri Joko Efendi S.H, Camat Kebomas dalam pembukaan kegiatan khitan ceria ini.

Dalam momen sambutan, Ahmad Aminuri selalu perwakilan dari Nurul Hayat memaparkan bahwa beberapa program kebaikan sudah terealisasi di Kecamatan Kebomas.

” Sangat cepat kami respon untuk survey dan kordinasi cukup mudah, karena dekat dengan kantor Nurul Hayat Gresik,” terang Pak Ahmad, sapaan akrab beliau.

Di tempat yang sama, Pak Amang Kurniawan, selaku perwakilan Lazis PLN Nusantara Power, berpesan agar kelak anak-anak yang dikhitan segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali.

” Terutama menjelang masuk sekolah,” ucapnya penuh kasih sayang. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Selamatkan Anak Bangsa, Polda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Anak

Daerah

Usai Renovasi, “Tugu Djoen” Makin Mempesona

Daerah

BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Daerah

Wabup Ajak Kolaborasi Dari Tingkat Desa Guna Berantas Kemiskinan

Daerah

Operasi Lilin Semeru 2022, Polres Gresik Gelar Tes Urine Dadakan di Terminal Bunder

Daerah

Forkopimda Jatim Melakukan Pengecekan Pemberlakuan PPKM Darurat Melalui Jalur Udara

Daerah

PROGAM CETAK 50 RIBU E-KTP DISPENDUK CAPIL KABUPATEN MALANG PENUHI TARGET

Daerah

Danrem 083/BDJ Mendampingi Kunjungan Kerja ASOPS Kasad Meninjau TMMD ke – 114 Tahun  2022 di Wilayah Kodim 0820/ Probolinggo