HOME << KATEGORI : Daerah

273 Orang Ramaikan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke 74

 273 Orang Ramaikan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke 74
Foto 273 Orang Ramaikan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke 74

Probolinggo, Sekilasmedia com – Sekitar 273 Peserta mengikuti gerak jalan yang di gelar oleh kecamatan Besuk dalam rangka ikut memeriahkan dan menyemarakkan Hari ulang tahun RI yang ke 74 berlangsung meriah.

Peserta gerak jalan ini terdiri dari siswa siswi SDN, SLTP, SLTA, perangkat desa, anggota staf kecamatan Besuk, dan masyarakat umum, dengan star di lapangan desa bago, finis di lapangan sepak bola kec Besuk kabupaten Probolinggo, Sabtu 24/8/2019.

Dalam kesempatan ini camat Besuk Puja kurniawan, S,STP MSI, di dampingi anggota DPRD kabupaten Probolinggo Hj Nur Azize dari partai Nasdem ,menyampaikan kepada media di gelarnya gerak jalan ini dengan tujuan sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa,” agar kita lebih meningkatkan kecintaannya kita terhadap NKRI, juga untuk terus membangun semangat bahwa NKRI ini adalah harga mati,” ungkapnya.

Namun yang tak kalah pentingnya juga menurut camat Besuk kegiatan ini untuk menjalin kemitraan dengan semua komponen masyarakat di antaranya lembaga pendidikan, kesehatan, pengairan dan juga di lingkup kecamatan Besuk,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu peserta dari SMPN 1 Besuk mengungkapkan rasa kegembiraanya karena bisa ikut berpartisipasi dan bisa mengikuti dalam memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 di tahun 2019.

Kami warga desa besuk agung berharap Indonesia tetap jaya dan semangat juang 45 terus menggelorakan pada jiwa anak muda sebagai penerus generasi bangsa, agar lebih bersemangat dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan negeri Indonesia,” ucapnya.

Di sisi lain ketua panitia PHBN H. Didik Muhtadi mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah semangat membantu untuk menyukseskan acara gerak jalan ini mulai dari awal sampai selesai,
Dan saya ucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Besuk yang telah ikut menjaga keamanan lalu lintas untuk mengarahkan pengguna jalan ke jalan alternatif demi terlaksananya acara gerak jalan bago Besuk ini.( Mul )

Baca Juga :   Bentuk Karakter, Koramil 0815/11 Pungging Kenalkan SIMOKOS Di Dua Sekolah*

Telah dibaca : 21 kali.