HOME << KATEGORI : Peristiwa

Agya Hantam Tronton Dijalur Pantura Probolinggo, Akibatnya 3 Penumpang Tewas

Agya Hantam Tronton Dijalur Pantura Probolinggo, Akibatnya 3 Penumpang Tewas
Foto kondisi mobil agya

PROBOLINGGO, Sekilasmedia.com – Kecelakaan hebat yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 2 luka berat terjadi di Jalur Pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Karang Pranti Kecamatan Pajarakan, Minggu (8/9) pagi.

3 orang yang meninggal dunia itu ialah Syamsul Arifin, (25) Nurul istiqomah (25). Dan Bilqis Sabrina Sauqi (3), putri pertama Syamsul dan Nurul. Mereka yang meninggal merupakan warga Desa Randujalak Kecamatan Besuk.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Resort Probolinggo, Kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni Toyota Agya putih dengan nopol N-1671-NE yang memuat 5 penumpang.  Minibus ini menghantam Tronton dengan nopol L-8762-UB yang sedang parkir di ruas jalan sisi utara.

Mobil tersebut, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan hilang kendali dan menabrak tronton yang sedang parkir.

“Mobil truk yang ditabrak ketika sedang parkir di bahu jalan sebelah utara dengan posisi yang menghadap ke timur,”jelas Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo IPDA Nyoman Harayasa dilokasi.

Sehingga lanjut Nyoman, korban yang meninggal tersebut langsung di evakuasi ke kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu, truk tronton yang sedang parkir tersebut merupakan milik Yanto, warga Desa Pulukan Kecamatan Pakutotan Jambarana Bali.

Kepala Desa Randujalak Anis Nurhainis menyatakan, kalau satu keluarga yang meninggal dunia tersebut merupakan warga desanya. Mereka, kerja di Surabaya dan ingin pulang ke kampung halamannya.

“Mereka yang meninggal itu 1 Keluarga dan kerja di Surabaya ingin pulang ke Desa Randujalak. Anaknya masih balita,”pungkasnya.(fahrul)

Baca Juga :   Terjun Dari Gedung, Bule Jerman Tewas Ditempat
Telah dibaca : 40 kali.