HOME << KATEGORI : Kriminal

Anggota Satpol PP Paiton Diduga Pungli Warung Remang-Remang

Anggota Satpol PP Paiton Diduga Pungli Warung Remang-Remang
Foto Anggota Satpol PP Paiton Diduga Pungli Warung Remang-Remang

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Anggota Satpol PP Kantor Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, berinisial S diduga melakukan Pungutan Liar (pungli) di sejumlah warung remang-remang yang berlokasi di Kawasan Jembatan Bligeen, Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Menurut keterangan dari beberapa pemilik warung, di awal bulan Agustus, oknum Satpol PP tersebut bersama temannya mendatangi beberapa warung yang juga menyajikan pekerja seks komersial (PSK). Kemudian oknum tersebut meminta uang berkisar Rp. 25 ribu per warung. “Dia (oknum Satpol PP) tetap memaksa minta uang meskipun tidak ada PSK,” ujarnya.

Kasi Trantib SatpolbPP Kantor Kecamatan Paiton, Agus Trisula, saat dikonfirmasi menerangkan, pihaknya sudah mengetahui anggotanya yang main-main di luar perintah atasan terkait keberadaan warung yang diduga menyediakan jasa PSK. “Saya sudah pernah mengumpulkan semua anggota saya terkait ini, dan saya tekankan kepada semua anggota yang main di luar perintah saya, artinya meminta uang ke warung-warung di wilayah Paiton akan saya tindak tegas dan tanggung sendiri akibatnya,” terangnya.

Sementara itu, Camat Paiton, Roby Siswanto saat mau dikonfirmasi oleh media di kantornya, Selasa (27/8/2019), pagi, tidak bisa di temui. “Pak Camat baru datang. Silahkan ditunggu,” Kata salah satu stafnya.

Namun sampai waktu berjam-jam, Camat Paiton tetap tak bisa menemui wartawan media ini.(Mul )

Baca Juga :   Pohon Besar Dijolotundo Roboh, Menimpa Pos Loket Wisata Religi.
Telah dibaca : 27 kali.