Sekilas Media telah terverifikasi Administrasi dan Faktual Dewan Pers

HOME << KATEGORI : Unik

Benar-benar Menipu Mata, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Muncul di Aksi 22 Mei

Jackie Chan
Rekayasa foto Jackie Chan karya Agan Harahap

Unik, sekilasmedia.com – Aksi 22 Mei di Jakarta menggugah inspirasi Agan Harahap untuk memunculkan dua jagoan film papan atas ditengah massa.  Jagoan Kungfu Kocak Jackie Chan digambarkan tengah berada di antara barisan polisi dan massa demo, lengkap dengan seragam polisi, menggenggam pistol, persis seperti aksinya saat main film.

Tapi jangan terlalu serius. Ini hanyalah karya rekayasa foto Agan Harahap, salah satu ahli rekayasa terkenal dan sudah beberapa kali menghebohkan tanah air dengan karyanya. Ia mengunggah hasil karya tersebut di akun instagramnya dan mendapat banyak sambutan dari beberapa netizen.

“Dalam bentrokan yang terjadi pada Rabu malam di depan kantor Bawaslu, seorang polisi asing yang diduga kuat berasal dari Tiongkok terlihat sedang memberikan semangat kepada rekan-rekan polisi yang tengah berlindung di balik tameng menghindari lemparan batu oleh massa.
.
Ditemui setelah aksi mereda, anggota yang belakangan diketahui bermarga Chan ini mengaku bahwa dalam saat-saat tertentu ia merasa lebih polisi dari polisi.#aksi22mei #kamibersamapolri #atasnamajackiechan #bleedingsteel,” tulis Agan seperti dilihat sekilasmedia.

Rekayasa foto Arnold Schwarzenegger karya Agan Harahap

Tak hanya Jakie Chan, Agan juga menggambarkan Arnold Schwarzenegger sebagai sosok Terminator yang ikut datang dalam aksi di depan gedung Bawaslu tersebut. Beberapa netizen sempat memberikan komentarnya, bahkan ada yang terang-terangan mengungkapkan kebosanannya. (*)

Sumber : instagram/berbagai sumber

Baca Juga :   Bayi di Bekasi Diberi Nama Seperti Mesin Pencari Google
Telah dibaca : 234 kali.