HOME << KATEGORI : Jatim, Nasional

Dengan Semangat Berbagi, Bistar dan Suara Surabaya Akan Gelar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land

Bistar Jazz Traffic Festival
CEO PT Bistar Indonesia Hasyim Muhammad Abdul Haq bersama CEO Suara Surabaya Media Errol Jonathans dalam penandatanganan MoU Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Surabaya, sekilasmedia.com –  Pecinta musik Surabaya akan kembali dimanjakan dengan festival musik jazz yang akan digelar pada 14-15 September mendatang, di Atlantis Land, Surabaya.  Gelaran bertajuk Bistar Jazz Traffic Festival  (JTF) 2019 kali ini adalah yang kesembilan kalinya dan dijatah oleh Bistar, perusahaan jasa transportasi online bekerjasama dengan Suara Surabaya Media.

Dalam festival kali ini, rencananya penyelenggara akan menyajikan konsep baru JTF di Atlantis Land yang juga merupakan wahana baru. Para pengunjung dapat menyani bareng artis kesayangannya yang akan tampil di empat panggung, dengan panggung utama dekat air mancur. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga dapat memanjakan lidah dengan beraneka ragam makanan di stan food beverages dalam Atlantis Land.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh CEO PT Bistar Indonesia, Hasyim Muhammad Abdul Haq dan Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media di Nine Resto, Surabaya, Rabu (17/7/2019). Kedua belah pihak sepakat untuk menggelar festival yang mengusung tema ’Semangat Untuk Saling Berbagi’

Hasyim, CEO PT Bistar Indonesia mengungkapkan kebanggaanya bisa mendukung Festival Jazz Traffic 2019 ini. “Ini menjadi langkah besar kami, khususnya di Surabaya,”ungkapnya.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Dalam penjelasannya Hasyim mengungkapkan, Bistar merupakan aplikasi online asli buatan ’Arek Suroboyo’ dengan semangat saling berbagi. “Aplikasi ini memungkinkan, misalnya di Jazz Traffic nanti, orang yang tidak naik kendaraan bisa berangkat dan pulang dengan menumpang kendaraan orang lain, sehingga di lokasi tidak terjadi pertemuan kendaraan keluar masuk,” katanya.

Sementara COO Bistar, Miftachul Amin mengatakan dalam JTF kali ini, Bistar juga akan memperkenalkan fitur baru pemesanan jauh-jauh hari. Fitur yang rencananya akan dilaunching pada September mendatang tersebut, akhirnya dilakukan pada Agustus untuk menyambut JTF 2019.

Baca Juga :   Danrem 082/ CPYJ Fun bike lintas Kota disambut Bupati Lamongan

“Aplikasi kami ini berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya, karena kami tidak menentukan tarif, yang menentukan si driver. Kami hanya mempertemukan,” ujarnya.

Rencananya, sejumlah artis papan atas Indonesia akan meramaikan JTF 2019, diantaranya Andra & The Backbone, Raisa,Tulus, Ardhito, Letto, Nidji dan beberapa lainnya. (and)

Telah dibaca : 199 kali.