HOME << KATEGORI : Daerah

BUPATI BERANGKATKAN PESERTA GERAK JALAN SD/ MI.

                                   

Lumajang,(sekilasmesia.com)—Bupati Lumajang Drs. As’at. M.ag., memberangkatkan para peserta gerak jalan tingkat SD, MI se Kabupaten Lumajang dalam rangka memperingati HUT RI ke – 73, di Alun – alun Lumajang, Sabtu (18/08).

Bupati dalam sambutanya menyampaikan bahwa, dalam memperingati HUT  RI yang ke 73, dengan tema “kerja kita prestasi bangsa.”ia mengungkapkan bahwa dengan tema tersebut, mari kita bersama sama terus berupaya untuk melakukan yang tebaik bagi Bangsa dan Negara, seperti apa Bangsa ini , tergantung pada kerja kita semua,” ujarnya.

 Masih menurutnya Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasi masyarakat dan seluruh pihak atas terselenggaranya rangakaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 73  dengan penuh meriah dan berjalan lancar hingga acara selesai keadaan situasi kondusif,”imbuhnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Siswinarko, MM., melaporkan, peserta gerak jalan di antaranya terdiri dari SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA Negeri atau Swasta se Kabupaten Lumajang, dengan rincian peserta, SD/MI tercatat 134 peleton, peserta SMP/MTS tercatat 122 peleton sedangkan peserta SMA/SMK/MA tercatat 66 peleton.

Nampaknya Route yang di lalui oleh peserta gerak jalan, yaitu, Start jln Alun – alun utara – jln. Sutoyo – jln. Diponegoro – jln. Hariyono – jln. Ghozali – jln. Juanda – jln. Hasanudin – jln Achmad yani – jln. P Sudirman – jln. S. Parman dan finish Alun alun utara.

Sedangkan untuk  jenjang SMP/MTS dan SMA/SMK/MA akan dilaksanakan  Senin pekan depan,”tuturnya(kar)

Baca Juga :   Peringatan HUT Ke-73 PMI, Sekdakot Serahkan Penghargaan Pendonor Sukarela
Telah dibaca : 16 kali.