HOME << KATEGORI : Daerah

BUPATI BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH HUT RI KE 73 TAHUN 2018 DI ALUN -ALUN LUMAJANG

Lumajang,(sekilasmedia.com) — Upacara penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-73, berjalan khidmat di Alun – alun Kabupaten Lumajang, Jum’at (17/8) sore.

Upacara Penurunan Bendera itu   dilaksanakan pukul 16.00 Wib, Nampaknya sebelum Upacara di mulai, Bupati Lumajang Drs. As’at, M. Ag., beserta Forkopimda  menyaksikan suguhan penampilan  POCIL, atau di sebut juga dengan Polisi Cilik binaan Polres Lumajang. Para undangan dan peserta turut menyaksikan pertunjukan Marching Band Gita Wira Bhakti Lumajang.

Dalam Upacara tersebut Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan bertindak sebagai perwira Upacara yaitu Kasat Sabhara Polres Lumajang, AKP Jauhar Ma’arif, S. Sos, M. H., serta sebagai Komandan Upacara yakni Kasubag Bin Ops Polres Lumajang, AKP Ernowo, S.H.

Petugas Penurunan Bendera Merah Putih adalah Nadhif Nur Rahmansyah dari Siswa SMA Negeri 1 Pasirian, Mohammad Akbar Atha dari SMK Negeri 1 Pasirian Lumajang, Abdillah Akbar Wahyu Utama dari SMA Negeri 1 Pasirian, serta yang mengiringi pelaksanaan penurunan bendera adalah Siswa siswi SMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Lumajang, di samping pada Upacara penurunan bendera Bupati menerima bendera Merah Putih yang di serahkan oleh Sdri. Intan Hayati dari SMA Negeri 1 Senduro.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan penghargaan kepada peserta upacara terbaik dalam mode kerapian perlekapan dan kekompakan, diantaranya juara terbaik 1 dari SMK Muhammadiyah Lumajang, juara terbaik 2 dari SMA PGRI Lumajang dan Juara terbaik 3 SMK PGRI Lumajang,”pungkasnya(kar)

Baca Juga :   Kampung Ramadhan JTV Di Gelar Di Alun - Alun Kota Probolinggo
Telah dibaca : 23 kali.