HOME << KATEGORI : Daerah

Bupati sidoarjo resmikan NUsantara mart

Sidoarjo sekilasmedia.com
Para nadliyin muslim dan muslimat MWC NU kecamatan krian kabupaten sidoarjo merasa bangga apa yang di rencana selama ini sudah tercapai dengan mendirikan ritel yang bernama NUsantara mart dengan anggota 4000 orang sementara saham setiap anggota sebesar 100 ribu. Sehingga jumlah modal sebesar 400 juta.

Ikut hadir dalam louncing  NUsantara mart Ketua PC NU sidoarjo MWC NU sekabupaten sidoarjo camat krian kapolsek krian dan semua pengurus NUsantara mart.

Dalam sambutannya Bupati sidoarjo saifulilah Merasa banga dengan berdirinya NUsantara mart yang berada di wilayah krian.  Dengan berdirinya NUsantara mart ini ikut memajukan perekonomian masyarakat terutama semua orang yang menaruh saham .

Bupati menghimbau kalau bisa nama NUsantara mart di ganti dengan nama toko nusantara di karnakan mart itu merk milik orang lain jangan sampai nanti ada yang mempermasalahkan dan semua ijin harus di lengkapi.

Agar tidak di datangi oleh satpol pp .

Dan asas musyawarah tetap harus di jalankan di karnakan modal utama NUsantara mart ini milik orang banyak. Terutama soal tempat ini  kantor MWC NU krian.

Khusus untuk para pekerja jangan mengambil orang dari luar krian kalau bisa anak anak krian dan jangan lupa pelayanan harus ramah juga sopan”.bilangnya.

Sementara ketua MWC NU kecamatan krian Drs H Nurhadik M.ag. mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati sidoarjo saifulilah yang sudi menyempatkan diri untuk hadir dalam peresmian NUsantara mart dan ibu camat juga kapolsek beserta semua ketua MWC NU sekabupaten sidoarjo.

NUsantara mart ini sudah lama direncana oleh tim 9 yang membidangi perekonomian untuk mencari anggota yang mau ikut menaruh sebagian uangnya untuk di jadikan saham didalam NUsantara mart. Alhamdulillah tim 9 mempunyai anggota sebanyak 4000 orang dengan saham yang di setorkan per orang 100 ribu. Sehingga modal utama NUsantara mart sebesar 400 juta.

Baca Juga :   GEBYAR UMKM BERHADIAH MOBIL DIHADIRI Plt. BUPATI

Mudah mudahan dengan modal sebesar ini NUsantara mart bisa mengembangkan lebih besar lagi.”pungkasnya ( sud ).

Telah dibaca : 38 kali.