HOME << KATEGORI : Mojokerto

Daftar Ke KPU, Perindo Kab. Mojokerto Serahkan 1236 KTA.

Ft. Pengurus DPD, DPC bersama Kader.

SekilasMojokerto.Com- DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Senin ( 9/10/2017) melakukan pendaftaran ke KPU setempat . Partai pimpinan Hary Tanoesodibjo ini menyerahkan 1236 kartu tanda anggota (KTA) ke KPU dipimpin langsung oleh ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto Effendy Oesman.

Pendaftaran diikuti semua jajaran pengurus DPD maupun DPC serta  para kader Perindo sekitar 50 pengurus, dengan melakukan konvoi menuju Kantor KPU.

Warga yang melihat adanya aksi konvoi ini menyambut antusias dan memberi semangat pada kader Perindo. Bahkan warga berharap Perindo lolos sehingga bisa menyejahterakan rakyat.

“Hari ini kami melakukan pendaftaran di KPU. Kami optimis Perindo akan lolos karena semua persyaratan sudah diserahkan alias sudah lengkap,” terang Ketua DPD Perindo Mojokerto, Effendy Oesman kepada Wartawan.

Oesman mengatakan, bahwa Partai Perindo Kabupaten  Mojokerto hari ini mendaftar ke KPU dan menyerahkan KTA sejumlah 1236 sesuai dengan data sistim informasi partai politik (Sipol) ,” katanya.

“Tadi sudah ditegaskan oleh KPU bahwa berkas yang diserahkan sudah lengkap, tidak ada kekurangan. Namun sekedar ada revisi atau perbaikan antara form 2 dengan data Sipol sedikit ada salah tehnik dan masih bisa diperbaiki,  diberi kesempatan hingga ( 16/10/2017) mendatang,” paparnya.

Ditambahkan Oesman , Perindo Kabupaten Mojokerto mempunyai target mendapatkan 8 kursi pada pileg mendatang. Setiap dapil mendapat 2 kursi dari 4 dapil yang ada di Kabupaten Mojokerto,” Pungkasnya.( wo)

Baca Juga :   Babinsa Brayu Blandong Dampingi Gapoktan Tani Bahagia Terima Kartu Tani
Telah dibaca : 8 kali.