HOME << KATEGORI : TENTARAKU

Dandim 0820/Probolinggo Turut Melepas Lomba Gerak Jalan Guru dan Instansi se Kota Probolinggo

Dandim 0820/Probolinggo Turut Melepas Lomba Gerak Jalan Guru dan Instansi se Kota Probolinggo
foto Dandim 0820/Probolinggo Turut Melepas Lomba Gerak Jalan Guru dan Instansi se Kota Probolinggo

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 masih terus berlanjut.

Berbagai perlombaan dipertandingkan, seperti pagi ini dialun-alun Kota Probolinggo, jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Probolinggo dilepas perlombaan gerak jalan Guru dan instansi sekota Probolinggo diikuti sekira 55 kelompok atau regu yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Probolinggo.
Selasa (21/8/19)

Tampak di podium titik Start mewakili instansi masing-masing, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, Wakil Walikota Probolinggo, Ir. H. Moch. Soufis Subri dan Waka Polresta Probolinggo Kompol Imam Pauji, SH, MH melepas keberangkatan para peserta lomba gerak jalan Guru dan instansi sekota Probolinggo sejauh 2,8 KM melalui jalan Suyoso, Diponegoro, Suroyo, Imam Bonjol, Letjen Suprapto, Basuki Rahmat, Finish diJalan Ahmad Yani (depan alun-alun).

Dalam amanatnya Wakil Walikota Probolinggo, Ir. H. Moch Soufis Sobri menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena telah dapat menyelenggarakan kegiatan ini dalam keadaan sehat, aman dan tertib, selanjutnya Wakil walikota juga menyatakan terima kasih kepada aeluruh peserta yang telah ikut menyukseskan acara ini, tak lupa pula disampaikan ucapan terimakasih kepada para pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raganya untuk lemerdwkaan yang kita rasakan ini, dengan lomba baris berbaris ini, kita bisa melihat Ketahanan fisik dan kedisiplinan serta kekompakan dimasing-masing tim pungkas Wakil Walilota dalam amanatnya.

Saat kegiatan masih berlangsung awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif karena kita bisa melihat kadar rasa juang, semangat dan kebersamaan mereka dalam ikatan tim, dengan demikian kita bisa melihat sejauh mana s mangat mereka dalam mengisi kemerdekaan ini untuk menuju Indinesia yang kebih baik, Pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo.(Fahrul)

Baca Juga :   Dukung Program Kesehatan, Danramil Mojosari Ikuti Minilok

Telah dibaca : 23 kali.