HOME << KATEGORI : TENTARAKU

Dandim Pimpin Sertijab Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo

Dandim Pimpin Sertijab Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo
Foto Dandim Pimpin Sertijab Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Kodim 0820/Probolinggo menggelar acara serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo dari Mayor Inf Teguh Hari Wigyono kepada Mayor Inf Meftah Puaddi SH. Senin (26/8/2019).

Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo yang sebelumnya di jabat oleh Mayor Inf Teguh HW selanjutnya akan menjabat sebagai Perwira Seksi Bhakti TNI Staf Teritorial (Pasi Bhakti TNI) Korem 083/BDJ di Malang, sedangkan posisi Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, digantikan oleh Mayor Inf Meftah Puaddi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kota 0833/ Malang Kota.

Serah terima jabatan yang diselenggarakan di Aula Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo, dipimpin langsung olek Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo,
turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, Pabung, para Pasi, para Perwira staf khusus, Danramil sejajaran Kodim 0820/Probolinggo, Para ASN dan perwakilan anggota Kodim 0820/Probolinggo serta Persit KCK Cabang XXXIV/Kodim 0820 Probolinggo.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Staf Kodim 0820 yang baru dilantik.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0820/Probolinggo, semoga dapat bekerjasama dengan baik dan dapat menggugah semangat bekerja yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Letkol Inf Imam Wibowo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mayor Inf Teguh HW, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo sebelumnya, yang selama ini telah bekerja dengan baik selaku Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” pungkasnya.

Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Dandim dan diikuti oleh seluruh peserta upacara Corp Raport serah terima jabatan, dan kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah di taman Makodim 0820/Probolinggo.(Fahrul)

Baca Juga :   Polemik Atas Kepemilikan Tanah Yang dikuasai Pihak Lain, Kuasa Hukum dan Ahli Waris Ajak DPRD Hearing

Telah dibaca : 26 kali.