HOME << KATEGORI : TENTARAKU

Danramil Jajaran Kodim 0815 Berperanserta Dalam Rembug Bersama Tokoh Masyarakat Di RS Sumberglagah


.
Mojokerto,Sekilasmedia.com– Danramil Jajaran Kodim 0815 khususnya Wilayah Selatan Kabupaten Mojokerto yakni Danramil 0815/13 Kutorejo, Dlanggu, Pacet, Trawas dan Gondang mengikuti kegiatan Rembug Bersama Tokoh Masyarakat dalam rangka Pengembangan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan RS Kusta Sumberglagah, Jum’at (06/09/2019).
.
Kegiatan yang berlangsung di Lantai 2 RJU RS Sumberglagah, Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dihadiri Plt. Direktur RS Sumberglagah, dr. Dian Islami, M.Kes., Perwakilan Dinkes Kabupaten Mojokerto, Forpimka dan Kepala UPT Puskesmas Kutorejo, Dlanggu, Pacet, Trawas dan Gondang, Kades, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Kenongo, Potensi Relawan dan undangan lainnya.
.
Dalam acara tersebut, Pihak RS Sumberglagah, yang diwakili Sdr. Hari Purnomo menyampaikan kegiatan Rembug Tokoh Masyarakat bertujuan untuk mengakomodasi saran, masukan dan pendapat lintas sektor dan tokoh masyarakat terkait dengan rencana pengembangan dan peningkatan mutu pelayanan RS Sumberglagah. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dan diskusi lintas sektor, dipandu Sdr. Hari Purnomo.
.
Pada kesempatan tersebut, Perwakilan dari Kodim 0815, yakni Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Eko Wahyudi, menyampaikan, pihak Koramil di sekitar RSK Sumberglagah akan mendukung setiap kegiatan yang memiliki manfaat bagi masyarakat luas namun tentunya prosesnya harus sesuai prosedur atau mekanisme yang berlaku.

Terlebih untuk peningkatan mutu atau kualitas pelayanan Rumah Sakit yang endingnya akan berdampak positif bagi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. “Akan tetapi, pihak RS harus memperhatikan saran, pendapat dan masukan dari lintas sektor khususnya Perangkat Desa dan tokoh masyarakat setempat yang menjadi lokasi RS,” ungkapnya.(dim/wo)

Baca Juga :   Bantuan Air Bersih di Berikan Pada Empat Dusun Desa Simongagrok
Telah dibaca : 25 kali.