HOME << KATEGORI : Jatim

Danrem 082/ CPYJ Fun bike lintas Kota disambut Bupati Lamongan

Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, M.H. beserta komunitas Lodeh Cycling Club (LCC)

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, M.H. beserta komunitas Lodeh Cycling Club (LCC), Sabtu, 10 Agustus 2019 pagi, melaksanakan goes lintas Kota menuju Kabupaten Lamongan.

Route yang dilalui diawali dari start di Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran Kota Mojokerto, perjalanan menuju pendopo kabupaten lamongan menempuh jarak lebih kurang 50 kilo meter dengan jalan tanjakan dan turunan di hutan Kemlagi. Namun dengan semangat dan stamina yang baik semua dapat dilalui oleh Danrem beserta komunitas LCC Indonesia.
Sesampainya di Koramil Mantup Kabupaten Lamongan rombongan berhenti untuk beristirahat beberapa menit, setelah dirasa cukup perjalanan dilanjutkan kembali.

Turut mendampingi Danrem mulai dari titik start , Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono yang baru sembilan hari menjabat, sebelumnya sebagai Danyonif Raider 500 Sikatan.

Selama 2 jam 45 menit mengayuh dan memutar roda sepeda akhirnya rombongan sampai di finish pemkab Lamongan dengan di sambut Bupati Lamongan H. Fadli, S.H., M.M. Wakil Bupati, Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M. dan Sekda Dr. Yurohnur Efendi, S.E.,M.M.

Dalam sambutannya Bupati mengucapakan selamat datang kepada Danrem dan rombongan LCC.
” Walupun Pak Danrem puasa tetapi masih mampu goes dari Mojokerto menuju Lamongan, karena ingin sehat olah raga tidak menghalangi untuk puasa,” sebut Bupati.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa diberikan oleh Bupati dan wakil bupati kepada rombongan kami, semoga silaturahim kita selalu terjaga ” ucap Danrem.(dim/wo)

Baca Juga :   Penganugerahan Pajak Daerah, Digelar Di Pendopo Maja Tama.
Telah dibaca : 46 kali.