HOME << KATEGORI : Daerah

Dinas Kominfo Sidoarjo Giat Bimtek Dengan Jurnalis

Dinas Kominfo Sidoarjo Giat Bimtek Dengan Jurnalis
foto Dinas Kominfo Sidoarjo Giat Bimtek Dengan Jurnalis

SIDOARJO, Sekilasmedia.com – Bimbingan teknis (bimtek) jurnalistik yang digelar Dinas Kominfo dan wartawan Sidoarjo. Tekait penulisan berita yang berisi kritikan harus didukung oleh data dan narasumber yang kuat. Walaupun isinya kritik, oleh pihak yang dijadikan sasaran .

Sementara Ainur Rohim mejelaskan. Banyak yang terjadi saat ini wartawan menulis cooking news atau berita katanya ini yang tidak boleh Harusnya ke kovermasi dan ambil foto sebagai bukti otentik. Saya mengharap kepada peserta bimtek dari kalangan insan pers untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan melanjutkan Kejenjang Pemberitaan yang lebih maju,”Bilangnya.

Sedangkan Bupati Sidoarjo H.Saiful illah,SH.M.Hum dalam sambutanya. menekankan kepada instansi pemerintah wajib menjadi sumber informasi bagi insan pers dan masyarakat luas dengan jalan menyediakan informasi publik yang mudah diakses dan terintegrasi; mengutamakan ketepatan, kemanfaatan, serta kualitas dalam pelayanan informasi publik dan dipertanggungjawabkan dengan adanya bimtek yang diselenggarakan Dinas Kominfo dengan seluruh wartawan Sidoarjo bertujuan untuk menambah wawasan wartawan yang setiap hari bertugas di wilaya Sidoarjo.

Dan saya mengharapkan bimtek jurnalistik dapat memberikan manfaat langsung kepada para peserta dalam meningkatkan kemampuan menulis berita hingga lebih profesional dan menjunjung etika baik,” jelasnya ( sud )

Baca Juga :   18 Kecamatan Ikuti Kontes Ternak dan Expo Ternak di Halaman Puspo Agro
Telah dibaca : 25 kali.