HOME << KATEGORI : Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Juga Perhatikan Rumah Tak Layak.

SekilasMojokerto.Com– Sekretaris Komisi II DPRD Kota Mojokerto Dwi Edwin Endra praja merasa iba dan mempunyai tanggung jawab sebagai wakil rakyat untuk memberikan solusi bagi warganya yang mempunyai rumah tidak layak seperti di jalan Balongsari Gang Sekar Arum Kota Mojokerto ini, segera diusulkan dengan program rehab rumah.

Disampaikan Edwin, Bukan cuman rumah tidak layak, orang yang belum punya rumah juga perlu di perhatikan. Sekarang data di BAZ itu orang yang minta bantuan sangat banyak, tapi belum tercover. ini butuh kerja bareng antara pemerintah dengan masyarakat. Pemerintah menyediakan yang cukup besar dalam bidang kesra dan tarikan anggaran BAZ yang cuman 20 Ribu di naikkan saja jadi 100 Ribu sehingga anggaran akan terkumpul dengan cukup besar ¬†sistem pelayanan masyarakat juga bakal enak,”ungkapnya¬†disampaikan pada wartawan Senin (16/10/2017).

Di singgung mengenai anggaran BAZ totalnya berapa dan harapannya bertambah berapa , politisi gerindra ini mengatakan ” Kalau tahun kemarin anggaran di kesra hanya sejumlah 8 milyar naikkan lagi jadi 16 milyar tapi tujuannya untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat pro rakyat, dan semua harus berpatokan pada skala preoritas mana yang lebih penting” tandasnya. (Wo).

Baca Juga :   Pengembangan Kasus OTT Dua Anggota DPRD Bakal Diperiksa KPK
Telah dibaca : 10 kali.