HOME << KATEGORI : Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Perhatikan PKL Yang Belum Punya Tempat .

SekilasMojokerto.Com- Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, Junaedi Malik yang akrab di sapa gus juned mempunyai banyak hak yang harus dipikirkan, seperti halnya untuk pedagang kaki lima ( PKL) yang belum mempunyai tempat berjualan secara resmi setiap harinya, sehingga mereka harus selalu melawan penertiban yang dilakukan Satpol PP.


Dikatakan Juned ,”Saya miris karena semakin hari semakin banyak data yang masuk dari PKL yang belum mempunyai tempat yang resmi untuk berjualan, sehingga mau nggak mau mereka sering berpindah-pindah lokasi berjualannya karna sering di obrak satpol PP, harapan saya kepada satpol PP jangan cuman PKL yang di obrak, melainkan kost-kostan,homestay dan hotel juga harus dirasia agar semakin lama semakin hilang bisnis esek-esek di Kota Mojokerto,” jelasnya.

Terkait ide kreatifnya mengatasi seringnya PKL di obrak satpol PP, Gus Juned mengatakan “Pemkot harus secepatnya membuat central-central PKL baru di Kota Mojokerto seperti di Blooto, Pulorejo dan lain-lain. Karna sebagai service city sudah sewajarnya kita bisa mengayomi para PKL yang bisa mandiri , sehingga para PKL tidak membebani APBD Kota Mojokerto dengan memberi gaji seperti pemkot menggaji para PNS Kota Mojokerto,”tandasnya. ( wo)

Baca Juga :   Pagelaran Pentas Seni dan Budaya Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-72Tahun 2017
Telah dibaca : 10 kali.