HOME << KATEGORI : Daerah

Enam Kades di Kabupaten Malang Lakukan Pelantikan Jabatan

Enam Kades di Kabupaten Malang Lakukan Pelantikan Jabatan
foto Enam Kades di Kabupaten Malang Lakukan Pelantikan Jabatan

Malang, Sekilasmedia.com – Serah Terima enam Kepala Desa di Kecamatan Pagak Kabupaten Malang yang dihadiri Kapolsek Pagak AKP Sahraku S.H. Bersama para Bhabinkamtibmas masing-masing desa tersebut. Menghadiri Kegiatan Serah terima Jabatan Kepala Desa Itu Sendiri Bertempat Di Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Rabu (4/9/2019).

Dalam Serah Terima Jabatan enam kepala desa diwilayah Kecamatan Pagak, Kepala Kepolisian Sektor Pagak AKP Sahraku S.H. Memberikan Sambutan Serta Mendukung para Kepala Desa Dalam Menjalankan Amanahnya Serta Bertanggungjawab Kepada Warganya Agar Selalu Menjaga Keamanan Dan Ketertiban (Kamtibmas). Bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Pagak Juga Telah Memerintahkan Untuk Bersama para Kepala desa Dalam Membina Warga Desa masing-masing Secara Bersinergi.

Ke enam Kepala Desa yang dilantik yaitu dari Kades Sumakul ( Karyuti ), Kades Sempol ( Moch Behri ), Kades Sumberkerto ( Ir. Hosein ), Kades Pagak ( Muasan ), Kades Tlogorejo ( Tasuwi ), Kades Gampingan ( Ila Husna ).
Acara Tersebut Dihadiri Oleh Muspika, Camat Pagak Hari Krisprianto S.sos., Msi., Kapolsek Pagak AKP Sahraku, SH., Danramil Pagak Kapten Chb Kacung, KaUPT Se Kecamatan Pagak, Ketua Panita Pilkades beserta Anggota, Ketua BPD dan LPMD beserta anggota, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ibu2 PKK Tingkat Desa Se Kecamatan Pagak, Para tamu Undangan.

Dalam kesempatan itu Camat Pagak Hari Kripianto, S.Sos., Msi. menambahkan “bahwa pelaksanaan Pilkades serentak Gel II Kabupaten Malang telah berjalan aman dan hari ini kita melaksanajan sertijab dari PJ Kades kepada Kades terpilih periode 2019-2024 untuk iti diharapkan kepada Kades terpilih untuk Loyal Kepada Pimpinan loyal kepada Masyarakat, dan menekankan kepada Kades terpilih jangan sampai menyalahgunakan anggaran dana desa agar para pejabat Kepala Desa Se Kecamatan Pagak seger waras.”

Baca Juga :   KEDATANGAN PENGUNGSI GEMPA/TSUNAMIPALU DAN DONGGALA SULAWESI TENGAHDI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA

Serah Terima Jabatan Tersebut Dilaksanakan Aula Kecamatan Pagak Kabupaten Malang Pukul 13.00 s/d 14.00 WIB, dan diharapkan kepada Kades yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik – baiknya, sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayahnya dan selama acara berlangsung tertib.(conkArif)

Telah dibaca : 33 kali.