HOME << KATEGORI : Daerah

Harapan Atlet Tinju Malang KONI dan Pemerintah Lebih Memperhatikan Generasi Tinju

Harapan Atlet Tinju Malang KONI dan Pemerintah Lebih Memperhatikan Generasi Tinju
foto Harapan Atlet Tinju Malang KONI dan Pemerintah Lebih Memperhatikan Generasi Tinju

Malang, Sekilasmedia.com – Atlet tinju profesional asal Malang sekaligus pelajar yang berprestasi dari cabang tinju Kelas 34kg Hernando Martin Hitu, berharap KONI dan Pemerintah Daerah dapat lebih memperhatikan atlet prestasi cabang tinju yang telah mengharumkan nama daerah, seperti yang disampaikan pemuda tampan yang masih duduk di bangku kelas VII Berasal Dari Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (27/08/2019).

Harapan ini disampaikan Hernando usai dirinya memenangi gelar juara tinju bergengsi dan mewakili Provinsi Jawa Timur di Malang, serta mampu meraih Juara 1 (satu) untuk Jawa timur beberapa waktu lalu.
“Saya berharap KONI, maupun bidang olahraga Pemerintah Daerah juga lebih memperhatikan generasi atlet tinju yang sudah ikut mengahrumkan nama daerah bahkan Indonesia, seperti juara tinju lainya,” ungkap Nando pada awak media.

Nando yang cukup matang ditinju amatir ini, mengaku bahkan pernah ditawarkan untuk membela daerah lain, namun petinju asal Malang ini tidak bergeming, karena tetap ingin mengharumkan Jawa Timur khususnya dikancah tinju nasional.

“Karena saya sudah cinta dengan Jawa Timur khususnya Malang, makanya saya berharap KONI dan Pemerintah Daerah dapat memperhatikanlah, jangan hanya karena saya pindah ke profesional kemudian tidak ada perhatian, justru dari profesional ini lah untuk lebih berprestasi setingginya,” jelasnya.

“Tolong harga prestasi kami, dan sudah seharusnya Pemerintah Daerah dan KONI memberikan kontribusi yang seimbang dengan prestasi saya, heran saja dengan aku menang mewakili jawa timur di Malang, cuman di kasih uang Rp100 ribu,” tutur Nando dengan raut wajah kecewa di depan awak media.

Anak asal Pujon ini juga bercita – cita kelak dirinya bisa memberikan langsung piagam kepada orang nomer 1 di Indonesia.” Saya ingin pada waktu bertanding langsung saya berikan piala saya sama pak Jokowi Widodo,” pungkasnya.(FTI)

Baca Juga :   Tiga Hari Pengejaran, Pembobol Sekolah di Wilayah Malang Selatan Akhirnya Berhasil Diamankan

Telah dibaca : 26 kali.