HOME << KATEGORI : Daerah

Hari Terakhir Latihan, Personel Koramil 0821/11 Yosowilangun Mantapkan Paskibraka Kecamatan

Lumajang ,sekilasmedia. com-Guna memaksimalkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, personel Koramil 0821/11 Yosowilangun melaksanakan pemantapan personel Paskibraka Kecamatan bertempat di Stadion Yosowilangun, Kamis (16/8/2018)

Di sela istirahat latihan, Pelda Guntur Rudi Purwanto personel Koramil 0821/11 Yosowilangun yang bertugas melatih Paskibraka Kecamatan mengatakan bahwa latihan kali ini bertujuan untuk memantapkan personel paskibraka agar pelaksanaan upacara besok berjalan lancar.

“Di hari terakhir latihan ini kita tidak terlalu berat melatih personel, hanya memantapkan saja dan memberikan arahan apabila ada kesalahan,” ujarnya.

Pelda Guntur juga menambahkan sebagai pengemban amanah untuk melatih paskibraka kecamatan di tahun 2018 ini, kami bertanggung jawab untuk mempersiapkan personel agar dapat manampilkan yang terbaik.

“Dengan latihan ekstra yang selama ini dilakukan, setelah pengukuhan personel yang akan dilaksanakan nanti malam diharapkan besok personel dapat tampil dengan maksimal sehingga dapat menampilkan yang terbaik sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas Pelda Guntur.tuturnya (TIM)

Baca Juga :   Team Damkar Satpol PP Latih Karyawan RSI Cara Dalam Menanggulagi Bencana Kebakaran
Telah dibaca : 11 kali.