HOME << KATEGORI : Daerah

Jelang HUT RI Ke 73, Personel Koramil 0821/05 Klakah Berbagi Bersama.

Lumajang, sekilasmedia. com-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018 personel Koramil 0821/05 Klakah memberikan Santunan kepada Kaum duafa, pemberian santunan tersebut diserahkan langsung di halaman rumah Ngatemi salah satu warga penerima bingkisan di wilayah rt. 01 rw. 02 desa Ranupakis kecamatan Klakah kabupaten Lumajang, Kamis (16/8/2018)

Santunan yang diberikan tersebut berupa bahan sembako kepada warga miskin terutama janda miskin yang tidak mampu lagi untuk bekerja dan hanya hidup sebatang kara di dusun Krajan desa Ranupakis kecamatan Klakah kabupaten Lumajang.

Usai kegiatan Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Bambang Hari Mardianto mengatakan, kegiatan yang kita lakukan bersama anggota merupakan wujud syukur atas nikmat dari Allah SWT atas limpahan RahmatNya sampai dengan saat ini kita masih diberikan kenikmatan HUT RI ke 73 dengan kondisi yang lebih baik dengan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil Klakah mengungkapkan, bahwa santunan berupa sembako yang kami berikan untuk warga miskin tersebut merupakan bahan sembako bagi kebutuhan sehari-hari dan sangat dibutuhkan  karena mereka masing-masing hanya hidup sebatang kara serta penuh dengan segala keterbatasan, mengingat dengan kondisi yang sudah tua serta tidak memiliki daya untuk bekerja mencari nafkah, terang Kapten Bambang.

Kami bersama seluruh jajaran personel Koramil 0821/05 Klakah berupaya untuk mencoba menyisihkan sedikit dari rejeki yang sudah ada dan dikumpulkan untuk membeli sembako guna disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan terutama orang-orang tua janda dan anak-anak yatim, imbuhnya.

Dengan keyakinan yang tulus semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan menjadi kegiatan rutin serta harapan kami bersama seluruh keluarga besar Koramil Klakah akan berupaya untuk meneruskan agenda ini dengan menyisihkan sebagaian rejeki setiap bulan sehingga kami bersama bisa membantu terhadap sesama terutama yang sangat membutuhkannya, pungkas Kapten Bambang.

Baca Juga :   Wabup Pungkasiadi Ikuti Adventure Trail Trabas Bumi Majapahit Di Pungging

Sementara Ngatemi (72) warga rt. 01 rw. 02 dusun Krajan desa Ranupakis salah satu dari keempat warga penerima bantuan merasa sangat senang atas bingkisan sembako yang diterimanya.

Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah peduli kepada kami selaku warga miskin, muda-mudahan sumbangan sembako yang diberikan kepada kami senantiasa menjadi pahala yang yang melimpah dan diberikan kekuatan didalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, harap Ngatemi.tuturnya( TIM)

Telah dibaca : 12 kali.