Sekilas Media telah terverifikasi Administrasi dan Faktual Dewan Pers

HOME << KATEGORI : Artikel

Jihan Audy, Turut Semarakkan Kilau Raya MNCTV 28 di Kota Mojokerto

Ft jihan Audy artis asal Kota Mojokerto

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Segudang artis bakal hadir di Kota Mojokerto, dalam acara Kilau Raya MNCTV pada Minggu ( 20/10/2019) esuk, tak ketinggalan artis top asal Mojokerto Jihan Audy juga turut semarakkan HUT MNCTV yang ke-28 kali ini.

Artis dangdut Jihan Audylia Arinde Silva yang kerap di panggil Jihan Audy mengenal dunia panggung sejak duduk dikelas 4, dan saat ini sudah menginjak kelas 1 SMA,” ungkap Ayah jihan H Julan ketika ditemui Wartawan di Lapangan Raden Wijaya Kota Mojokerto, Sabtu ( 19/10/2019).

Dalam rangka HUT MNCTV Ke-28 Jihan Audy mendapatkan kesempatan menyemarakkan acara yang dikemas dalam Kilau Raya MNCTV 28. yang bakal disiarkan secara langsung di MNCTV.

Perlu diketahui Kilau raya kali ini digelar di Kota Mojokerto dan Jakarta pada minggu 20 Oktober 2019 besuk, dan kedua even panggung besar ini juga bakal disiarkan secara Live di MNCTV.

Segudang artis yang bakal menghibur di panggung terbuka dan tayang di TV Nasional ini antara lain Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Patut dibanggakan dari sekian artis yang turut menyemarakkan Kilau Raya MNCTV 28, hanya jihan Audy yang berasal dari Mojokerto.

Jihan Audy merupakan anak ke 4 dari 4 bersandaran, dari pasangan H Julan dan Ibu Kamiatun asal Dusun Patung Desa Pungging Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Belakangan ini artis yang amat muda belia ini sudah naik daun dan turut mewarnai blantika musik dangdut Indonesia.(wo)

Baca Juga :   Sepanjang Pantai Timur Sidoarjo Dipenuhi Hektaran Tambak Bandeng
Telah dibaca : 279 kali.