HOME << KATEGORI : POLISIKU

Kapolres Badung Beserta Ibu Hadiri Acara Syukuran Polwan Di Polda Bali

Kapolres Badung Beserta Ibu Hadiri Acara Syukuran Polwan Di Polda Bali.
Foto Kapolres Badung Beserta Ibu Hadiri Acara Syukuran Polwan Di Polda Bali.

Badung Bali, Sekilasmedia.com – Polisi Wanita (Polwan) Polda Bali, menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke71 Polwan, tahun 2019.

Acara syukuran dimulai pukul 09.00 Wita dan dipusatkan di Mapolda Bali di Gedung PRG Polda Bali, jalan WR Supratman No.7, Sumerta Kauh, Kec. Denpasar Timur,  Kota Denpasar, Bali. Kamis, (5/9).

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny dr. Made Intan Yudith S. Hananta, saat hadir mengungkapkan kalau Polwan Polda Bali, semakin bertambah umur semakin tangguh dalam menghadapi tantangan tugas.

“Sesungguhnya keberadaan Polwan sangat dibutuhkan dan dirasakan oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan” ungkap Kapolres Badung.

Acara Sykuran yang dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose beserta Ny. Barbara Golose serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali, yang dimeriahkan dengan Tari Bali Gemilang oleh Polwan Polres Gianyar bersama siswa-siswi Papua yang belajar di Gianyar, Bali.

“Polwan memiliki tugas lebih disamping sebagai istri dan ibu bagi anak-anak serta kehidupan sosial masyarakat,  ia juga harus mengemban tugas negara sebagai anggota Polri dalam kehidupan kedinasan” ,kata Mantan Kapolres Muna, Sultra ini menutup.(soni)

Baca Juga :   Puluhan Personil Lakukan Apel Kesiapan Operasi Antik 2019
Telah dibaca : 38 kali.