HOME << KATEGORI : POLISIKU

Kapolresta Mojokerto Ajak Cangkruan dan Diskusi Bersama Awak Media 

Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono didampingi Ibu Bayangkari dan Jajaran

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Cangkruan diskusi kamtibmas (Candimas) kali ini, Selasa (10/9/2019) malam, digelar Kapolresta Mojokerto bersama para awak media, baik dari media cetak, TV maupun online dalam rangka silaturahmi dengan media se-Mojokerto.

Puluhan awak media gayeng cangkruan bareng sambil makan nasi bungkus dan menikmati alunan musik akustik, juga nonton bareng layar lebar pertandingan sepak bola antara Thailand dan Indonesia.

Nampak hadir dalam kesempatan kali ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono bersama pejabat utama dan Kapolsek jajaran,beserta ketua PWI Diak Eko P, ketua AJTI Ika Nurulah bersama puluhan awak media.

Dalam cangkruan dan diskusi ini, Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan media, yang selama ini serasa tak ada sekat pemisah antara Polresta Mojokerto bersama awak media. ,”Dalam menjalankan tugasnya teman-teman selalu melakukan pekerjaan secara profesional,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres, berharap Kota Mojokerto perlu dibangun dicintai, melalui rekan media sangat membantu dalam hal publikasi yang positif maupun kritikan yang bersifat membangun,” ujarnya.

Kami bangga dengan kerja teman wartawan Mojokerto, sebab selama saya bertugas di-mojokerto, para rekan wartawan mengangkat berita sesuai dengan Fakta dan bukan asumsi atau presepsi,” tandasnya.

Sementara ketua PWI Diak eko Purwoto juga memberikan kesan dan pesan kepada Kapolresta Mojokerto yang sebentar lagi bakal pindah tugas sebagai Sekpri Kapolri.sedikit guyonan, ketua PWI menyampaikan jabatan baru yang didapat Kapolres tak lain karena pak Kapolres sering Viral di pemberitaan,” katanya.

Diak juga menyampaikan ucapan selamat dengan jabatan Kapolresta yang baru yakni sebagai Sekpri Kapolri, pesannya saat dijakarta jangan sampai lupa dengan teman-teman wartawan Mojokerto,” tutupnya (wo)

Baca Juga :   Polres Mojokerto Kota Bersama Diknas dan BNNK Melaksanakan Desiminasi Informasi Melalui Talkshow Bagi Dunia Pendidikan
Telah dibaca : 29 kali.